01. ᴘᴇʀɴɪᴋᴀʜᴀɴ

2.2K 222 3
                                    

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀Haitani Rindou x Sawaragi (name)𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀
Haitani Rindou x Sawaragi (name)
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭...

(Name) POV

Hidupku mungkin terlihat baik di luar namun kalian salah menduga. Semenjak ayahku menjadi pemabuk ia bercerai dengan ibuku dan membuat ibuku menjadi stress dan depresi.

Ibuku yang awalnya selalu mendukungku kini berubah menjadi mengekang ku. Nama ibuku adalah Mozakagi Sarata sementara ayahku Sawaragi Hans.

Aku sekarang ini berumur 20 tahun aku memasuki kuliah di jurusan teknik informatika sesuai kemauan ibuku karna ia bilang aku harus masuk programmer profesional.

"Jadi?" Tanya Ibunda (Name) bertanya menatap (name).

"Gomennasai" jawab (name) menundukkan kepalanya.

"Kenapa bisa nilainya kurang 2 (name)?" Tanya ibundanya menatap (name) dengan tajam membuat (name) merinding.

"G-gomennasai" jawab (name) gugup.

"Kau tahu apa yang harus kau lakukan bukan?" Tanya Ibunda (name) menatap (name) lalu menepuk kepala (name) lalu pergi ke kamarnya.

"Baiklah" jawab (name) mengalah dan pasrah.

Itulah hidupku 1 tahun lalu ibuku yang selalu mengekang ku kemana pun aku pergi dan bertindak.

Hingga tiba tiba ada seorang lelaki datang ke rumah milik (name) dan melamar tanpa menanyakan apapun.

Ibunda (name) menolak aku hanya pasrah saja dengan keputusan ibundaku. Hingga lelaki itu menawarkan sesuatu yang aku tak tahu sampai membuat ibundaku menyetujuinya.

Lelaki itu bernama Haitani Rindou dia adalah eksekutif Bonten yang menguasai Roppongi. Ia datang tiba tiba dan aku tak tahu maksudnya mengapa?

(Name) PoV end...

Hari berlalu hingga tiba saat dimana hari pernikahan kami di gelar banyak yang datang namun identitas dia dan juga anggota bonten lainnya di sembunyikan.

Pernikahan itu hanya berlangsung dengan lancar namun tak ada tanda dari kedua pasangan yang harmonis.

"Terimakasih" kata (name) yang sudah selesai beresin rumah barunya.

"Ya" jawab Rindou singkat.

(Name) yang sudah lelah pun membaringkan tubuhnya di sisi kanan dengan melawan arah Rindou yang berada di sisi Kiri.

'selamat malam dunia' batin (name) lalu memejamkan matanya dan masuk kedalam dunia mimpi.

Rindou yang tak merasakan pergerakan dari (name) pun berbalik dan melihatnya. "Benar benar tidak terduga aku bisa menikah denganmu (name)" kata Rindou mengelus pipi (name) pelan.

"Bukan hanya aku menyelamatkan mu dari Ibunda mu yang gila tapi aku menyukaimu saat kita bertemu pertama kalinya di SMA" gumam Rindou yang masih setia mengelus pipinya.

Rindou pun menatap wajah (name) yang tertidur pulas itu, Rindou tersenyum kecil. "Aku harap aku tak melampiaskan emosiku padamu dan berharap aku bisa membuatmu bahagia di sisiku (name)" kata Rindou yang menatap wajah (name) lalu menarik selimut mereka hingga menutupi dada (name) dan Rindou.

"Selamat malam untukmu (name) mimpi indah lah" gumam Rindou lalu mengecup kening (name) pelan lalu memejamkan matanya dan masuk ke dalam dunia mimpi.




















To be continued....

To be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Derisa_12

𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳╏Haitani Rindou ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang