18. ᴋᴇʟᴜᴀʀ

791 101 1
                                    

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀Haitani Rindou x Sawaragi (name)𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀
Haitani Rindou x Sawaragi (name)
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭...

Setelah (name) bersiap siap Rindou segera memakaikan (name) Hoodie miliknya kepada (name).

"Aku gak mau kamu kedinginan" jawab Rindou di balas anggukan oleh (name).

Rindou melihat (name) yang kebesaran karna Hoodie miliknya bahkan terlihat cute di matanya.

"Ayok Rindou" ajak (name) membuat Rindou tersadar lalu mereka berdua pergi keluar.

Setelah keduanya masuk ke dalam mobil Rindou menjalankan mobilnya menuju tempat yang enak untuk ibu hamil yang ingin bersenang senang.

Dan juga ia memilih tempat yang enak yaitu Taman hiburan. Taman hiburan cocok untuk ibu hamil namun ada beberapa yang tidak di perkenankan seperti kota kota, dsb.

Mungkin kali ini Rindou harus menjaga istrinya dengan baik karna ada permainan yang tidak di perkenankan.

"Selamat datang ke taman hiburan Roppongi"

(Name) yang melihat itu pun berbinar dengan senang lalu ia menarik tangan suaminya untuk bermain game.

(Name) melihat lihat lalu ia melihat kedai dimana kamu menembak botol jika botol itu jatuh kamu di berikan boneka. (Name) segara menarik tangan Rindou menuju kedai itu lalu membayar untuk bermain.

"Ini nyonya permainan ini di beri 3 kali kesempatan untuk menembak" sahut pemilik game itu.

(Name) mengangguk setuju lalu bersiap menembak namun satu kali ia tidak bisa bahkan untuk kedua kalinya ia tak bisa mengenai botol tersebut membuat dirinya menyerah.

Rindou yang melihat istrinya lalu menggeleng kepalanya dengan tingkah ibu hamil ini lalu mengambil alih pistol yang di pegang (name) lalu bersiap menembaknya.

"Rindou...." Lirih (name).

"Lihat dan perhatikan" jawab Rindou lalu menekan pistol itu namun alangkah kagetnya (name) hanya dengan satu kali tembakan ia mengenai botol tersebut hingga jatuh.

"Keren" kagum (name)

"Tentu saja" jawab Rindou.

Ahh iya (name) ingat klo suaminya ini adalah seorang kriminal jadi ia menetralkan kembali ekspresi wajahnya.

"Silahkan untuk di pilih bonekanya nyonya" jawab Pemilik toko membuat (name) mengambil boneka ubur ubur berwarna unggu.

Selang beberapa lama banyak bermain dengan kemauan (name) akhirnya mereka tiba di restoran dekat dengan taman hiburan tersebut.

"Mau pesan apa nyonya, tuan?" Tanya Pelayan.

Setelah memesan (name) meletakkan boneka di meja dengan tas selempang yang ia gunakan.

"Cape" jawab (name)

"Hufh, sudah ku bilang jangan kecapean Haitani (Name)" jawab Rindou lalu memberikan air putih dan tisu.

"Hehe" cengir (name).

Tak lama pesanan datang membuat mereka berdua menyantap makanan tersebut. (Name) dengan lahap memakan makanan tersebut membuat Rindou menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku ibu hamil ini.

Rindou mengambil tisu lalu mengelap di samping bibir (name) yang ada noda makanan.

"Makan tuh jangan belepotan begitu" Sahut Rindou.

"Maaf, abisnya laper" jawab (name) setelah menelan makanan.

"Hufh, cepat habiskan lalu setelah itu kita pulang" jawab Rindou.

"Siap kapten" jawab (name) tersenyum.























See you next chapter......

See you next chapter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Derisa_12

𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳╏Haitani Rindou ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang