11. ʙᴀᴊᴜ

849 114 1
                                    

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀Haitani Rindou x Sawaragi (name)𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀
Haitani Rindou x Sawaragi (name)
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭...

Hari ini mungkin hari yang tak terlupakan karna hari ini (name) akan berbelanja dengan bibinya bernama Viona Rosalina.

"Bi ayok kita ke tempat itu" kata (name) semangat menunjuk toko baju.

"Baiklah (name)-sama" kata Viona mengangguk.

(Name) dan bi Viona memasuki toko baju itu lalu (name) memilih milih pakaian lalu menyodorkan pada bi Viona.

"Untukku (name)-sama?" Tanya Bi Viona.

"Tentu" kata (name) menjawab sambil tersenyum.

"Saya tak pantas nona" jawab bi Viona membuat (name) menggelengkan kepalanya.

"No, bibi pantas jadi pakaiankan oke" kata (name) tersenyum

"Baiklah nona" sahut bi Viona menyetujui.

Setelah memakai pakaian yang di pilih (name) bibi Viona menunjukkannya pada (name)

"Bagus kita beli yang itu saja" kata (name) melihat yang di pilihnya.

"(Name)-sama apa ini tak berlebihan" ragu bi Viona pada baju yang majikannya pilih.

"Tidak apa bi" jawab (name) tersenyum.

Setelah membayar barang barang yang (name) beli bahkan baju bi viona mereka keluar dari toko itu lalu berjalan bersama.

(Name) bercerita pada bi Viona tentang kuliahnya tugas tugas kuliahnya bi Viona menjadi pendengar yang baik untuk majikannya.

Setelah itu (name) mendapatkan notifikasi dari temannya Hagari di handphonenya membuat dirinya mengeluarkan Handphonenya dan membalas pesannya.

"Bentar bi (name) balas dulu pesan teman (name)" kata (name) di balas anggukan oleh BI Viona.

Hagari

P
P
P
(Name)
(Name)

Ada apa?

Kamu dimana?

Aku lagi di depan toko pizza dekat dengan mall Roppongi

Hah!?

Kenapa?

(Name) kamu melihat Rindou?

Membaca pesan itu (name) melihat sekeliling lalu menatap orang yang gak asing membuat dirinya berhenti membuat bi Viona bingung.

"Ada apa (name)-sama?"

"Itu bukannya Rindou?"

Bi Viona menatap yang di tunjukkan oleh majikannya lalu terkejut. "Iya nona"

"Dia berpegangan tangan dengan perempuan bahkan tersenyum?" Tanya (name) sendu.

"Bukannya itu mantannya Rindou-sama" jawab bi Viona membuat (name) tersenyum.

"Ahh souka" jawab (name) lalu beralih ke Handphonenya.

(Name)
(Name)

Ya?

Kamu melihat Rindou?

Iya dia dengan mantannya

Kamu tidak sedih

Tidak lagi pula ia menikahiku mungki ingin move on dari mantannya

(Name)

Aku tutup dulu ya mau pulang

(Name) Mematikan Handphone-nya lalu berjalan di ikuti oleh BI Viona tak lupa membawa belanjaan tadi.

by Rindo's side....

Aku melihat ke belakang aku memiliki firasat ada seseorang yang memperhatikan ku dari belakang tapi siapa?

"Ada apa Rin?" Tanya Raisa polos.

"Tidak ada" jawab Rindou datar.

"Oh yasudah, ayo kita jalan jalan" semangat Raisa menggandeng tangannya Rindou. Rindou hanya mengangguk sebagai balasannya dan Raisa menarik tangan Rindou.

On the side of Rindou end...














Wah wah mencium bau konflik nih<( ̄︶ ̄)>

To be continued....

To be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Derisa_12

𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳╏Haitani Rindou ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang