20. ᴍᴇʟᴀʜɪʀᴋᴀɴ

960 95 3
                                    

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀Haitani Rindou x Sawaragi (name)𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀
Haitani Rindou x Sawaragi (name)
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭...

nine months later...

Sekarang ini Rindou dengan khawatir berbolak balik di depan pintu persalinan untuk ibu melahirkan ia tidak di perbolehkan masuk karna kontraksinya yang tiba tiba.

Bahkan bukan dirinya saja ada sahabatnya (name) Joe dan Abangnya Ran.

Tadi saat sebelum mau melahirkan (name) dan Joe sedang makan siang bersama namun saat (name) hendak berdiri ia merasakan sakit membuat Joe harus menelepon suaminya melalui handphone (name).

Tak lama Rindou datang dengan kakaknya yang tergesa gesa bahkan terlihat sangat khawatir. Tak ambil lama Rindou menganggat (name) ke mobil lalu Ran membawa Joe ke mobilnya.

Dan terjadilah saat ini Rindou yang masih khawatir pun masih berbolak balik di depan pintu persalinan itu bahkan ia tak sempat untuk makan siang tadi akibat khawatirnya.

Selang beberapa menit pintu persalinan terbuka membuat Rindou menghampiri dokter tersebut.

"Bagaimana keadaan mereka dok?" Tanya Rindou.

"Ibu dan bayinya sehat dan selamat bayinya berjenis kelamin laki laki" membuat Rindou lega bahkan Ran dan Joe.

"Klo begitu saya permisi" kata dokter lalu pamit pergi.

Rindou pun segera masuk ke dalam di ikuti oleh Ran dan Joe.

Terlihat (name) yang memeluk bayi mungil di ranjang tersebut. (Name) tersenyum saat Rindou, Ran dan sahabatnya masuk.

"Rin bayi kita laki laki" sahut (name) terbata bata akibat sakit di bagian bawah.

Rindou mendekati bayi tersebut lalu mengelus pipinya dengan lembut seketika hatinya menjadi hangat dan meneteskan air mata.

"Akhirnya" lega Rindou menetes air mata dengan menghela nafas.

Rindou menganggat bayinya tersebut lalu mencium pipinya dan dahinya. "Selamat datangan Haitani Ren" sahut Rindou membuat (name) tersenyum bahkan Ran yang melihat itu merasa terharu terutama Joe.

"Nama yang bagus" jawab (name) tersenyum manis. Rindou memberikan Ren kepada (name) yang beranjak duduk di bantu Joe lalu menggendongnya.

"Hai Ren, selamat datang di keluargamu" kata (name) tersenyum manis.

"Gue jadi paman btw" sahut Ran tersenyum.

"Iya ya, berarti gue jadi Tante" jawab Joe. Melihat interaksi itu (name) tersenyum.

"Dia mirip sekali dengan papanya masa cuman bibinya saja yang mirip denganku?" Tanya (name).

"Iyalah secara aku bapaknya" jawab Rindou bangga.

"Kan aku ibunya aku yang melahirkan dia" jawab (name).

"Ya kan aku yang menaruh benih" kata Rindou polos membuat (name) mencubit perutnya.

"Aku yang melahirkan" jawab (name) sebel.

"Sudahlah itu mungkin itu takdirnya" jawab Joe melerai perkelahian suami istri tersebut.

Mereka berdua menghela nafas lalu beralih ke anak mereka yang baru saja lahir.

"Sangat genteng sekali keponakanku" kata Joe gemes sambil memegang pipi nya

"Aku kalah sama adikku dong:(" jawab Ran sedih.

"Makanya cari pasangan jangan jalang" ejek Rindou.

"Tch, iya iya" jawab Ran membuat mereka tertawa dengan sikap Ran.


































Hua!! Akhirnya tamat juga tunggu bonus chapter ya see you....

Hua!! Akhirnya tamat juga tunggu bonus chapter ya see you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Derisa_12

𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳╏Haitani Rindou ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang