❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀
Haitani Rindou x Sawaragi (name)
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭...
Hari hari telah berlalu kini (name) sudah mulai masuk kuliahnya dan Rindou juga mulai bekerja menjadi Eksekusi bonten."Baiklah sudah siap" kata (name) melihat dirinya di pantulan cermin.
Walaupun (name) kuliah tapi dirinya tidak di perkenankan memakai baju bebas dan harus memakai seragam kuliahnya.
Ya kuliah (name) adalah kuliah yang elit maka dari itu mengenakan seragam.
(Seperti itulah seragam kuliah (name) di universitasnya)
(Name) turun ke bawah dan memakai kan sepatunya lalu membuka pintu terdapat Rindou yang memainkan handphonenya sambil menyenderkan tubuhnya di mobil.
Rindou merasakan ada seseorang pun melihat (name) lalu memasukan handphonenya ke dalam sakunya dan melipatkan tangannya di dada. "Sudah?" Tanya Rindou.
"Ya" jawab (name).
"Ayo aku akan mengantarmu ke kuliah" kata Rindou lalu berjalan menuju kursi kemudi.
"Baiklah" jawab (name) lalu memasuki mobilnya.
Sesampainya di kampus Rindou memarkirkan mobilnya di depan gerbang kampus (name). (Name) membuka pintu mobil lalu keluar di ikuti oleh Rindou.
"Terimakasih telah mengantarkan ku" kata (name)
"Sama sama" jawab Rindou lalu menatap kampusnya. "Pulang?"
"Pulang?" Bingung (name)
"Pulang jam berapa?" Tanya Rindou membenarkan.
"Ahh tak usah menjemput ku aku bisa pulang sendiri" kata (name) menolak.
"Jam berapa?" Tanya Rindou keras kepala.
'dia keras kepala juga' batin (name) berkeringat dingin. "Jam 2 siang" jawab (name)
"Baiklah, jangan kemana mana saat ku jemput" sahut Rindou.
"Ha'ii" jawab (name) mengangguk patuh.
"Hmm, aku pergi dulu" jawab Rindou lalu masuk ke dalam mobil dan menjalankan nya meninggalkan (name) berdiri menatap kepergian Rindou.
Setelah tak melihat mobil Rindou (name) memasuki kampusnya dan berjalan menuju kelasnya, saat memasuki kelasnya banyak yang menatapnya bahkan sahabatnya.
"(Name) selamat atas pernikahanmu ya" sahut teman sekelasnya dengan senang.
"Terimakasih" jawab (name) tersenyum.
"(Name) akhirnya kau datang" sahut Hagari.
"Kenapa?" Tanya (name)
"Info tentang pernikahanmu sudah tersebar di seluruh kampus" jelas Hagari.
"Bagaimana bisa?" Kaget (name)
"Aku juga tak tahu" jawab Hagari.
"Hufh, sudahlah nanti juga tahu siapa orang nya" sahut (name) enteng.
"Enteng sekali mulutmu" jawab Hagari.
"Tentu saja" jawab (name) santai.
"Ntar klo ada apa apa nangis" jawab Hagari mengejek.
"Terserah" sahut (name).
Banyak sekali yang mengucapkan selamat pernikahan di kelasnya (name) bahkan ketua kelasnya juga hingga dosen pun masuk.
"Selamat pagi siswa siswi kampus Universitas Roppongi academi, selamat kembali di semester terakhir kalian hari ini" kata dosen.
"Selamat pagi juga Bu dosen" jawab semua siswa kelas.
"Baiklah kali ini kalian akan membuat dokumen tentang bagaimana cara pertanian dan perikanan kalian harus melakukan wawancara pada para petani dan juga pelayan setelah mewawancarai kalian harus membuat dokumen tetang pekerjaan mereka. Tugas ini akan ibu buat kelompok berisi 4 orang..." Jelas Bu dosen menerangkan hingga bel istirahat tiba.
"Akhirnya aku sekelompok denganmu (name)" lega Hagari.
"Ya" jawab () singkat. "Kita sekelompok sama siapa saja sih?"
"Klo tak salah kamu, aku, Daniel dan Vion" jawab Hagari mengingat.
"Minta kertasnya dong, kira dapat tugas apa" kata () mengulurkan tangan dan menerima kertas yang di berikan oleh Hagari.
Kelompok 7
Hagari Ayame
Haitani (Name)
Daniel Mananta
Vion AgadakiTugas:
1. Mewawancarai pelayan dan petani di ****
2. Membuat dokumen tentang bagaimana cara mereka menanam padi dan berapa lama mereka menangkap ikan
3. Jelaskan hingga kapan mereka melakukan dan penghasilan mereka."Gila banyak bat" jawab (name)
"Yoi tapi klo tentang mewawancarai aku bisa kok" kata Hagari memberikan jempol.
"Ya terserah" jawab (name).
Aku kurang paham sama tugas kuliahan jadi mohon maaf jika ngak nyambung (╯︵╰,)
To be continued....
Derisa_12
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳╏Haitani Rindou ✔︎
Любовные романыℍ𝕒𝕚𝕥𝕒𝕟𝕚 ℝ𝕚𝕟𝕕𝕠𝕦 𝕎𝕚𝕥𝕙 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ❛❛ᴋɪsᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ ʜᴀɪᴛᴀɴɪ ʀɪɴᴅᴏᴜ❛❛ ➪ 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢: 𝖽𝖾𝗋𝗂𝗌𝖺_12 ➪ 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬: 🅚︎🅔︎🅝︎ 🅦︎🅐︎🅚︎🅤︎🅘︎