❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀
Haitani Rindou x Sawaragi (name)
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭...Setelah menyelesaikan tugas kuliah dan juga persentasi online (name) pulang ke rumah tak lupa di jemput oleh Rindou.
Rindou membawakan barang (name) dan memasukkan di bagasi sementara (name) masuk mobilnya tapi ia merasa aneh karna ia mencium bau parfum lain.
'parfum siapa ini?' batin (name) bingung.
Lalu Rindou memasuki mobilnya setelah memasukkan barang di bagasi.
"Sudah?" Tanya Rindou membuat (name) menatapnya tersenyum dan mengangguk.
Rindou menyalakan mobilnya lalu menjalankannya menuju Rumah milik mereka.
Sesampainya di sana (name) berjalan masuk ia menatap rumahnya bersih dan rapih tapi ada yang aneh ada parfum yang sama seperti di mobil Rindou.
"Non sudah pulang" sapa bibi.
"Iya bi" jawab (name) tersenyum
"Mari bi antar tuan Rindou" kata salah satu maid lainnya membawa barang yang di bawa Rindou dari bagasi.
Rindou berdiri di belakang (name) sebentar lalu menatapnya. "(Name) aku ke kamar ya" sahutnya membuat (name) menatapnya lalu tersenyum dan mengangguk sebagai jawaban.
Rindou pun berjalan menuju kamar di lantai dua untuk beristirahat.
"Rindou-sama pasti lelah" kata bibi
"Ya, benar juga" jawab (name) lalu menatap bibi "bi bisa kita berbicara berdua?"
"Ehh, ada apa (name)-sama?" Tanya bibi.
"Parfum yang ada di rumah ini kok berbeda bahkan parfum ini sama dengan bau di mobil Rindou, apa ada seseorang yang datang?" Tanya (name) membuat bibi berkeringat dingin.
"....."
"Bibi harus menjawab dengan jujur" kata (name) menatap serius.
"Benar (name)-sama ada seseorang yang datang" jawab bibi.
"Siapa dia? Apa dia perempuan? Namanya siapa?" Tanya (name) kepada bibi.
"Dia perempuan (name)-sama namanya Raisa Andriana dia mantan Rindou-sama yang Baru saja datang dari Amerika" jawab bibi.
"Mantan?" Kaget (name)
"Ya (name)-sama" jawab bibi
"....."
Keesokan harinya (name) pergi ke dapur untuk makan pagi karna ia mendapat libur 2 hari karna hari ulang tahun kampusnya ia berinisiatif untuk pergi jalan jalan.
"Rindou-san apa kau sibuk?" Tanya (name).
"Ya sibuk mungkin hari ini aku pulang lembur, ada apa?" Tanya Rindou menatap (name).
"Tidak ada hanya bertanya" jawab (name)
"Souka, klo begitu aku pamit" kata Rindou lalu pergi ke markas gengnya.
"Ya hati hati" jawab (name)
(Name) menghela nafasnya dengan sedih ia ingin sekali jika hari ini di temani berjalan jalan bersama dengan suaminya tapi apa boleh buat.
"Ada apa (name)-sama?" Tanya bibi
"Ahh bibi, (name) ingin jalan jalan tapi tak ada teman" jawab (name) sendu
"Begitu" jawab bibi ber oh ria.
"Aha! Bagaimana jika bibi menemaniku?" kata (name) mendapatkan ide.
"Tapi (name)-sama bibi tak pantas" jawab bibi ragu.
"Berapa umur bibi jika (nane) tahu?" Tanya (name).
"24 tahun nona" jawab bibi.
"Tak masalah kita hampir seumuran jadi ayo bi" jawab (name) membuat bibi pasrah.
"Baiklah nona" jawab bibi.
Parfumnya menyengat ya bun(~ ̄³ ̄)~
Rindou ini memilih (name) atau Raisa mantannya ya? Komen ya...
Derisa_12
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳╏Haitani Rindou ✔︎
Любовные романыℍ𝕒𝕚𝕥𝕒𝕟𝕚 ℝ𝕚𝕟𝕕𝕠𝕦 𝕎𝕚𝕥𝕙 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ❛❛ᴋɪsᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ ʜᴀɪᴛᴀɴɪ ʀɪɴᴅᴏᴜ❛❛ ➪ 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢: 𝖽𝖾𝗋𝗂𝗌𝖺_12 ➪ 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬: 🅚︎🅔︎🅝︎ 🅦︎🅐︎🅚︎🅤︎🅘︎