09. ᴅᴀᴛᴀɴɢ

886 127 2
                                    

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀Haitani Rindou x Sawaragi (name)𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀
Haitani Rindou x Sawaragi (name)
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭...

Hari berlalu kini (name) di antar oleh Rindou menuju hotel yang di pesan Hagari. (Name) membuka pintu mobilnya di ikuti Rindou membuka kaca mobilnya.

"Pulangnya jam?" Tanya Rindou menatap (name)

"Sekitar siangan ntar aku kasih tahu" kata (name)

"Baiklah" jawab Rindou lalu menutup kaca mobilnya dan berjalan meninggalkan (name) sendiri berdiri sambil melambaikan tangannya.

by Rindo's side....

Rindou mengendarai mobilnya menuju markas gengnya, geng Bonten. Tapi ia mendengar suara nada dering dari Handphone-nya membuat dirinya menyalakan earphone nya.

Earphone itu ia letakkan di telinga kanannya lalu memencet tombol hijau ke atas menandakan menerima panggilan lalu ia letakkan handphonenya.

'Rin'

"Ya, Aniki?" Jawab Rindou.

'Kau dimana?'

"Aku baru saja mengantarkan (name) ke hotel" jawab Rindou seadanya

'hotel?'

"Dia memiliki skripsi dengan temannya di pertanian" Rindou menjelaskan.

'Souka, sekarang kamu menuju ke sini?'

"Ya"

Rindou melihat lampu merah menandakan ia memberhentikan mobilnya.

'kau tahu mantanmu?'

"Ya, kenapa?" Tanya Rindou

'dia kembali'

"....."

Setelah mendengar ucapan kakaknya ia segera melajukan dengan cepat menuju markas gengnya.

Setelah sampai ia melihat seorang wanita dengan Aniki nya yang berdiri.

"Aniki" panggil Rindou membuat kedua manusia itu menatapnya.

"Rindou" sahut wanita itu tersenyum senang.

Rindo end side....

(Name) kini bersama Hagari memakan mie cup sambil menonton film drama yang Hagari stel 20 menit lalu.

"Perempuan itu kok bego sih masa mau sama lelaki yang sudah mempunyai anak" kata (name) kesel.

"Bener, mana ikhlas ikhlas aja" Hagari tak kalah kesal.

"Huh! jadi badmood kan" sahut (name) sambil memakan mie cup nya.

(Name) dan Hagari menonton sambil memakan mie cup nya hingga selesai setelah itu mereka bersiap siap untuk tidur karna hari sudah mau malam.

"Besok kita ke pertanian jadi aku yang wawancara sementara kamu yang merekam?" Tanya (name)

"Iya"

"Oke klo gitu jadi kamu yang persentasi" kata (name) santai.

"Ehh! Kok gitu" Hagari protes.

"Lagian tugasmu cuman merekam aku juga bisa kali" jawab (name) spontan.

"Terserah kamu saja" pasrah Hagari karna jika berlanjut ia tak bisa menang.

"Bagus" jawab (name) menjentikkan jarinya.

Hagari pun ikut duduk di pinggir kasur bersama (name) tadi. "Bagaimana kehidupanmu?" Tanya Hagari.

"Baik saja" jawab (name)

"Syukurlah" jawab Hagari.

"Tapi..."

"Kenapa?" Tanya Hagari menatap (name)

"Aku memiliki firasat buruk yang akan terjadi di rumah tanggaku" sahut (name) pelan.

"Hufh, tenanglah ada aku, aku akan mendukung pendapat mu" kata Hagari tersenyum sambil menghela nafasnya.

"Ya" jawab (name)

'tapi kenapa firasatku mengatakan akan terjadi sesuatu padaku?' batin (name) bertanya. 
















Hayo loh mau konflik (☞゚∀゚)☞

Tunggu konflik apa yang terjadi pada rumah tangga (name) dengan Rindou oke 👍

To be continued....

To be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Derisa_12

𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳╏Haitani Rindou ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang