•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Seorang paru baya yang sedang memakai Appron berwarna pink sedang menata masakannya di meja makan lalu ia membuka Appron berwarna pink tersebut dan menggantungnya.
Paru baya itu membersihkan alat makan yang ia pakai lalu berteriak memanggil nama kedua anaknya dan suaminya.
"Ren, Reyna, Rindou ayok makan!" Kata paru baya itu berteriak memanggil anak berserta suaminya.
Setelah nama ketiga itu di panggil kedua anak itu turun tak lupa dengan pakaian sekolah dan juga seragam.
"Ohayou Oka-san" kata Ren menyapa dengan datar.
"Ohayou Ren" jawab (name).
"Ohayou mama" kata Reyna anak perempuan dari Haitani Rindou dan Haitani (name).
"Ohayou Rey-chan" jawab (name).
Tak lama kemudian Rindou datang tak lupa sedang berusaha untuk memakai dasi dan juga menentang tasnya.
"Pagi sayang" sapa Rindou lalu menyium pipi (name).
"Pagi Rin, tapi kau tahu bukan masih ada anak anak" jawab (name) sebal sambil mengembungkan pipinya.
"Hahah baik baiklah" kata Rindou terkekeh.
(Name) menghela nafasnya lalu mendekati Rindou an membenarkan dasinya. "Sudah" kata (name) melihat dasi buatannya.
"Makasih sayang" kata Rindou di balas anggukan oleh (name).
"Pa, ma kalian tidak melupakan aku dengan ni-chan bukan?" Tanya Anak bungsu Haitani bernama Reyna dia berumur 11 tahun sementara Ren berumur 13 tahun.
"Hahah tentu tidak Rey-chan" jawab ayahnya mengelus rambut panjang anak perempuannya lalu duduk di samping tak lupa (name) duduk di samping Ren yang diam sambil memakan sarapannya.
Mereka makan sarapan dengan tenang lalu tiba tiba Reyna teringat sesuatu saat dirinya dan kakaknya di sekolah.
"Papa, mama" panggil Rey membuat kedua orang tuanya menatapnya.
"Ya?" Jawab (name) dan Rindou bersamaan.
"Di sekolah Rey ada seorang kakak kelas perempuan yang cantik..."
"Lalu?" Tanya Rindou memotong ucapan Rey.
"Rey belum selesai bicara papa" sebal Rey.
(Name) langsung menatap Rindou yang sering sekali memotong pembicaraan orang lain. "Hehe gomen" jawab Rindou.
"Dia namanya klo tak salah Athanatasia Cloe dia selalu mengejar ngejar ni-chan dia bilang pada Rey klo dia jatuh cinta sama ni-chan tapi ni-chan malah menolaknya dan bersikap dingin" jujur Rey.
Mendengar perkataan itu Rindou tersedak saat minum untung saja di bantu oleh (name). "Haha gila" jawab Rindou kaget.
"Ni-chan jangan terlalu bersikap dingin dan tidak peduli pada Cloe ne-san nanti dia sakit hati" jawab Rey jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳╏Haitani Rindou ✔︎
Romanceℍ𝕒𝕚𝕥𝕒𝕟𝕚 ℝ𝕚𝕟𝕕𝕠𝕦 𝕎𝕚𝕥𝕙 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ❛❛ᴋɪsᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ ʜᴀɪᴛᴀɴɪ ʀɪɴᴅᴏᴜ❛❛ ➪ 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢: 𝖽𝖾𝗋𝗂𝗌𝖺_12 ➪ 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬: 🅚︎🅔︎🅝︎ 🅦︎🅐︎🅚︎🅤︎🅘︎