2 ୧•Dominan

1.2K 144 22
                                    

"Kak bin" beomgyu memanggil soobin yang sedang membereskan peralatan sekolahnya.

"Ya gyu?"

"Abis ini kakak sibuk gak? Atau mau pergi kemana gitu gak?"

"Enggak, kenapa emangnya?"

"Kak bin ke rumah gyu yok, bantuin gyu" ajak beomgyu

"Boleh deh, lagian sekarang baru jam 11" soobin dan beomgyu langsung beranjak dari kursinya dan meninggalkan kelas tersebut. Beomgyu juga tidak lupa menjemput jungwon yang berada di gedung SMP. Kebetulan mereka semua dipulangin cepet hari ini, jadi sekalian aja.

"Sebentar ya kak, aku jemput adek aku dulu" soobin yang mendengarnya mengangguk. Setelah kurang lebih 5 menit soobin menunggu, beomgyu dan jungwon sudah sampai.

"Kak bin, kenalin ini adek aku, choi jungwon. Dia anak kls 9 sekarang" jungwon tersenyum manis kepada soobin.

"Jungwon, kenalin ini temen kakak, kak soobin namanya" soobin membalas senyuman jungwon.

"Kalian berdua sama2 gemesin ya" beomgyu dan jungwon yang mendengarnya hanya bisa tersenyum malu.

Mereka bertiga langsung masuk mobil beomgyu ketika supirnya sampai. Perjalanan memakan waktu sekitar 15 menit, akhirnya mereka sampai dirumah beomgyu.

"GYU SAMA UWON PULANG" beomgyu berteriak agar maminya bisa mendengar bahwa kedua anaknya sudah pulang.

Jin yang berada di dapur langsung menghampiri mereka bertiga "eh gyu sama uwon udah pulang, oh ini siapa gyu?" Tanya jin.

"Oh ini mih, kenalin temennya beomgyu, namanya choi soobin" jelas beomgyu

"Halo tante, kenalin saya soobin tante" soobin memperkenalkan dirinya dengan ramah. Jin yang melihatnya tersenyum senang "tampan sekali temanmu gyu. Soobin mau minum apa? Biar tante buatin" tawar jin.

"Eh gausah tante, nanti ngerepotin, saya juga mau bantuin beomgyu" tolak soobin secara halus.

"Oh gitu ya, yaudah gih gyu ajak soobin kekamar dulu, nanti mami bawain cemilan yang banyak" beomgyu yang mendengarnya langsung antusias dan langsung mengajak soobin untuk ke kamarnya.

Setelah mereka sampai, soobin langsung kagum dengan kamar beomgyu yang rapi dengan nuansa biru muda dan putih, sangat rapi dan juga modern.

"Sini kak duduk" beomgyu menepuk kasurnya agar soobin bisa duduk.

"Emang bantu apa gyu?" Tanya soobin sambil duduk dan menatap beomgyu.

"Kakak kan dominan, mmm boleh bantu gyu ubah penampilan gyu jadi dominan gak?" Tanya beomgyu yang membuat soobin sedikit kaget.

"Kok tiba2 pengen jadi dominan?" Tanya soobin yang sedikit heran. Masalahnya beomgyu kalo jadi dominan, muka gemoynya masih keliatan.

"Hehe, mau ke suatu tempat, takut digodain seme2 kak" soobin yang mendengarnya hanya bisa tersenyum.

Tok tok tok

Jin membuka pintu kamar beomgyu dan meletakan nampan yang berisi beberapa kue kecil buatannya dan juga 2 gelas susu putih.

"Makasih ya tante, maaf ngerepotin" kata soobin

"Eh gapapa kok bin, malah tante seneng beomgyu punya temen baru. Yaudah kalo gitu kalian lanjutin dulu ya, tante keluar dulu. Bye2" jin langsung keluar karena tidak mau mengganggu kedua anak tersebut.

Sebenarnya soobin penasaran juga dengan circle pertemanan beomgyu. Dia jelas gak tau soalnya disekolah mereka, setiap angkatan bisa ada ratusan orang lebih, jadi gak heran kalo gak kenal.

SMART LIAR || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang