Setelah malam itu, taehyun tiba2 menerima kiriman sebuah hadiah keesokan harinya. Hadiahnya adalah sebuah satu set parfum laki2 yang super mahal.
"Dari chaeryeong cantik" taehyun membacanya dan tersenyum, bilangnya mah gak dikasih, ternyata dikasih juga.
"Kira2 apa ya hadiah dari beomgyu?" Tanya taehyun kepada dirinya sendirinya.
Ting
Sebuah pesan masuk ke hp milik taehyun, saat taehyun membukanya, ternyata pesan tersebut dari beomgyu. Taehyun langsung tersenyum dan membukanya
Baby beom🤎
OnlineTae~
Aku mau kasih hadiah ke kamu
Bisa dateng ke hotel papi akuBisa sayang
Kapan?Nanti sore jam 5.30
Aku tunggu kamu dilantai 6
Nomor kamarnya 605
Jangan lupa pake baju yang bagus yaaOke sayang
Taehyun tersenyum, dia semakin tidak sabar jika seperti ini. Apakah ada sebuah hadiah spesial sampe harus datang ke sebuah hotel? Atau jangan2 beomgyu?
Taehyun menggelengkan kepalanya, beomgyu gak akan ngelakuin hal semacam itu. Walaupun beomgyu cukup nakal melakukan hal2 diranjang, tapi kayaknya gak mungkin. Beomgyu lebih suka hal manis dan romantis jika taehyun lihat2 selama mereka berpacaran.
Apakah makan malam romantis dihotel? Tapi jika makan malam romantis tidak mungkin dikamar...
Entahlah, taehyun tidak mau penasaran, sekarang lebih baik ia memikirkan apa yang ini ia pakai untuk sore nanti.
Taehyun sudah sampai dihotel milik papinya beomgyu dengan kemeja coklat agak ke abuan dan celana panjang hitamnya, jangan lupa menyemprotkan parfum pemberian chaeryeong. Sekarang ia masuk dan langsung menuju lantai 6.
Ting
Pintu lift terbuka, taehyun berjalan melewati koridor hotel yang terkesan simple namun elegan, membuat hotel ini keliatan mahal walaupun emang beneran mahal.
Taehyun berdiri didepan pintu yang bertuliskan 605.
Tok tok tok
Pintu terbuka dan terdapat sosok lelaki manis yang kepalanya menyembuk keluar.
"Eh tae udah dateng" beomgyu segera membuka pintunya dan mempersilahkan taehyun masuk.
Jika taehyun liat2, dikamar ini tidak ada sesuatu yang spesial kecuali beomgyu. Apakah mereka akan nginep bareng sekedar tidur2an atau melakukan hal lain?
Beomgyu melihat jam tangannya dan jam menunjukkan pukul jam 5.30 sore.
"Tae, kita makan dulu yuk. Aku laper belom makan" ujar beomgyu sambil memegangi perutnya.
"Mau makan apa sayang, biar aku traktir" taehyun segera memeluk beomgyu dari belakang dan mengecupi leher beomgyu.
"Aaaa geli tae~" taehyun tersenyum gemas mendengar keluhan beomgyu.
"Aku mau makan mmmm makan apa yaa?" Beomgyu menaruh telunjuknya di dagunya.
"Aku mau makan pasta, boleh? Katanya pasta di resto papi enak banget, aku belom pernah cobain sih"
Cup
Taehyun mencium pipi beomgyu "Boleh, apasih yang enggak buat kamu sayang" siapapun tolongin jantung beomgyu sekarang jugaaa!
"M-mmn kalo kamu mau makan apa?"
"Aku mau makan kamu aja boleh gak?" Beomgyu berbalik dan memukul pelan dada taehyun "Kok dipukul sih sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART LIAR || TAEGYU[✓]
FanfictionGimana jadinya kalo beomgyu gak sengaja ketemu taehyun di suatu tempat dan membuat beomgyu mengetahui sifat asli dari seorang taehyun. Begitu juga dengan taehyun, yang gak sengaja ketemu beomgyu di suatu tempat dan ketauan kelakuan asli beomgyu. War...