Cw // lil bit bdsm
Beomgyu dan taehyun sudah balik ke kamar. Mereka sekarang lagi tiduran doang, beomgyu main hp, taehyun ngeback hug beomgyu.
Sekarang baru jam 7, ini bukan waktu yang pas untuk hadiahnya taehyun.
Karena bosan, beomgyu ngescroll pinterest, nyari outfit bagus buat dikombinasiin.
"Sayang" beomgyu kaget dengan taehyun yang tiba2 ngomong, soalnya daritadi taehyun cuma tutup mata gak ngomong apa2.
"Ehh astaga kaget tae, kenapa?"
"Aku dianggurin lagi" beomgyu terkekeh dan menaruh hpnya "Iyaa gak aku anggurin" beomgyu membalikkan badannya dan langsung mencari posisi nyaman di dada taehyun dan memeluknya.
"Tae wangi gyu suka, tae empuk gyu suka, tae ganteng gyu suka, tae nyaman gyu suka, gyu sayang taehyun banyak2. Jangan pernah tinggalin gyu ya tae, janji sama aku, oke?" Taehyun mengecup pucuk kepala beomgyu dan mengangguk "Aku janji sayang, bakal terus disamping kamu"
"Maaf aku harus bohong" batin taehyun.
Jam menunjukkan pukul 9 malam, beomgyu segera memberi hadiah kepada taehyun.
"Tae, mau hadiah kan?" Tanya beomgyu "Jelas mau sayang. Apasih hadiah dari kamu? Aku penasaran" taehyun mencolek dagu beomgyu, beomgyu langsung tersenyum "Nanti liat aja, tapi sekarang kamu harus tutup mata"
Beomgyu menutup mata taehyun dengan sebuah kain "Kamu gaboleh buka sama sekali oke? Kalo kamu berani buka gak aku kasih hadiahnya. Boleh buka kalo aku udah kasih tau aja" taehyun mengangguk mendengar perintah beomgyu.
Sekarang pandangan taehyun menggelap, sedangkan entah beomgyu pergi kemana, tapi pastinya menyiapkan hadiah untuk taehyunnya itu.
Beberapa menit kemudian, beomgyu kembali ke hadapan taehyun "Boleh buka tae" taehyun langsung membuka kain yang menghalangi matanya dan kaget dengan penampilan beomgyu.
Beomgyu sekarang menggunakan sebuah kostum, kostum maid dengan bando kucing dan juga buntutnya. Terlihat sekali paha mulus miliknya yang terumbar begitu saja, membuat taehyun bengong melihatnya.
"Miaw, aku kucingnya taehyun" beomgyu langsung duduk dipangkuan taehyun saat itu juga. Taehyun tersenyum dan langsung memukul pantat beomgyu "Nakal ya sayang, jadi ini hadiahnya?" Taehyun memegang dagu beomgyu, guna menggoda beomgyu.
"Iyaa, kamu suka gak?"
"Suka, suka banget. Nakal ya kamu sayang"
"Hehehehe, i'm your kitten, daddy" beomgyu mengusel kepalanya ke dada taehyun selayaknya seekor anak kucing yang menggemaskan.
"Sayang"
"Yes daddy"
"I'm your daddy now, ikutin perintah aku ya sayang?"
"Sure daddy"
Taehyun langsung mencium bibir beomgyu lembut, beomgyu membalasnya dengan ciuman yang lembut juga. Tetapi lama2 kelamaan ciuman itu menjadi kasar dan penuh nafsu, taehyun semakin menekan tengkuk milik beomgyu dan memperdalam ciuman mereka. Beomgyu mengalungkan tangannya ke leher taehyun, sedangkan taehyun menarik pinggang beomgyu agar semakin dekat.
Taehyun mengigit bibir bawah beomgyu yang membuat beomgyu membuka mulutnya agar taehyun dapat bermain dengan lidah beomgyu didalamnya.
Pasokkan udara beomgyu habis dan langsung memukul dada taehyun untuk rehat sejenak kayak indonesia lawyers club.
Setelah beomgyu meraup banyak udara, taehyun langsung mencium beomgyu lagi.
Ciuman itu berlangsung lama, ada beberapa kali beomgyu berhenti untuk mengumpulkan udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART LIAR || TAEGYU[✓]
FanficGimana jadinya kalo beomgyu gak sengaja ketemu taehyun di suatu tempat dan membuat beomgyu mengetahui sifat asli dari seorang taehyun. Begitu juga dengan taehyun, yang gak sengaja ketemu beomgyu di suatu tempat dan ketauan kelakuan asli beomgyu. War...