Sekarang taehyun sudah berada dihotelnya bapaknya gyu. Ia memakai kemeja hitam dan celana dan celana hitam, jangan lupa kedua lengan kemejanya yang panjang digulung, ditambah dengan arloji mahal miliknya.
Bagusan dikit lah kalo diajak ke bar, gak mungkin tyun cuma pake kaos oblong sama celana rumah, udah diusir duluan kali.
Ia masuk dan langsung disambut baik oleh para pelayan dan langsung menuju lantai dimana bar tersebut berada.
Ting
Lift terbuka, anehnya bar tersebut gelap, hanya ada penerangan dimeja bar, hanya itu doang.
Taehyun jalan masuk ke dalam bar tersebut.
Seketika lampu menyala dan terlihat semua teman2 taehyun beserta keluarganya ada disana.
"Susuruprise!" Taehyun yang kaget setengah mati cuma bisa menatap mereka sambil nganga doang.
Dia bahkan lupa sama hari ulang tahunnya, terlalu fokus mikirin beomgyu yang ngomel ke dia.
"Weh jan nganga terus mulut lu, ntar ada lalet masuk" taehyun langsung menutup mulutnya setelah mendengar perkataan jay.
Taehyun mencari keberadaan beomgyu, entah beomgyu tidak terlihat sama sekali. Padahal disana ada keluarga beomgyu, ada soobin juga, ada san, bahkan yeonjun juga ada.
"Happy birthday to you~" terlihat seseorang keluar dari bawah meja bar dan membawa sebuah kue.
Taehyun langsung tersenyum ketika melihat beomgyu tersenyum ke arahnya sambil menyanyikan lagu ulang tahun.
"Happy birthday happy birthday happy birthday taehyun~" beomgyu berhenti persis didepan taehyun.
"Make a wish dulu" taehyun segera make a wish dan meniup lilinnya.
"Yayyy" seru beomgyu dan semua orang disana.
"Bagi kuenya bagi kuenya" chaeryeong tiba2 nyanyi dan langsung kena geplak oleh taehyun "Makan mulu lu"
"Suka2 gw, yang penting gw cantik" balas chaeryeong julid.
"Selamat ulang tahun ya taehyun, sorry udah kabur dari lu kemaren pas di mall" jelas jake yang cengengesan. Taehyun cuma geleng2 kepala, gak abis pikir sama mereka.
"Semua ide chaeryeong itu, termasuk yang beomgyu marah itu" jelas kai.
"Enak aja lo kereta api, gw cuma suruh beomgyu diemin taehyun doang, gak suruh dia marah" jelas chaeryeong.
Taehyun langsung menatap beomgyu, beomgyu yang ditatap cuma cengengesan.
"Hehehe anu potong dulu yuk kuenya" akhirnya sesi pembagian kue, sesi yang chaeryeong tunggu2. Katanya sih kuenya buatan beomgyu, makanya chaeryeong pengen cepet2 cobain.
Kesempatan dalam kesempitan xixixi....
Sekarang acara udah selesai, para ortu lagi ngobrol2 sambil ketawa ketiwi. Sunoo dan jungwon lagi gibah. Yeonjun dan san cuma lagi ngobrol2 doang, sisanya ya ngumpul, kecuali taehyun dan beomgyu.
Mereka berdua duduk disebuah sofa, deket jendela, soalnya disitu bisa liat pemandangan kota yang banyak lampu2nya.
"Jelasin, kenapa kamu marah2 gitu sama aku. Aku takut kamu mau putusin aku gyu" taehyun menatap tajam beomgyu.
"Anu itu tae, hehehe ya aku mau isengin kamu aja gitu. Kan seru, masa cuma diemin doang, gaada sensasinya sama sekali" taehyun langsung mencubit pelan kedua pipi beomgyu.
"Ihh kok cubit2, sakit tau" beomgyu kesal pipinya dicubit, kan jadi merah.
"Biarin, nakal sih udah boongin aku. Tapi lucu juga kamu pipi merah gitu, minta diterkam" beomgyu panik ketika taehyun berbicara seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART LIAR || TAEGYU[✓]
FanficGimana jadinya kalo beomgyu gak sengaja ketemu taehyun di suatu tempat dan membuat beomgyu mengetahui sifat asli dari seorang taehyun. Begitu juga dengan taehyun, yang gak sengaja ketemu beomgyu di suatu tempat dan ketauan kelakuan asli beomgyu. War...