Pagi ini jungwon melihat pemandangan itu lagi, yaitu kakaknya dan kakak sahabatnya itu beduaan lagi, tapi gak jadian.
"Ihh serius deh, greget gw sama 2 orang itu, jadian aja ngapa sih" jungwon membatin ketika melihat beomgyu turun dari motor taehyun dan taehyun mempat2 kepala beomgyu.
Sunoo yang melihat sahabatnya gregetan pun menyenggolnya "oii" jungwon tersadar dan langsung melirik sunoo.
"Kenapa?"
"Gak, nyenggol aja" jungwon hanya memutar bola matanya malas.
Akhirnya mereka berdua ke kelas bersama2. Sesampainya mereka di kelas, jungwon langsung memulai pembicaraan dengan "eh, lu tau gak sih?"
Sunoo yakin kalo ni anak mau ngajak gibah, jadi dia tanggepin aja."Tau apa emang?" Tanya sunoo.
"Ituloh kemaren gw liat kakak lo main ke rumah kakak gw, terus gw kan mau minjem charger hp si kak beomgyu. Pas gw masuk, SUMPAH LU TAU GAK SIHH" jungwon menggoyang2kan badan sunoo.
"Apa2" sunoo gregetan sendiri sama jungwon yang motong2 ceritanya.
"Kakak gw, nyium kakak lo, terus posisinya kakak gw cuma dililitin handuk dipinggang trs kakak lo kek meluk dia. AAAAAAAAAAAA" sunoo yang mendengarnya langsung kaget, sedangkan jungwon senyum2 sendiri kayak orang gila.
"SERIUS LO?" tanya sunoo sekali lagi
"SERIUS LAH SUMPAH" jungwon tidak bisa berhenti tersenyum jika membayangkannya, uwu banget.
"Wah gila sih kita harus kawal mereka sampe mereka jadian bodo amat fix2, lo harus jadi sodara ipar gw won. Gak peduli intinya harus" jungwon langsung mengangguk mantap ketika sunoo berkata seperti itu.
~~~~~~
Beomgyu sedaritadi tidak bisa berhenti tersenyum, soobin yang menjadi teman sebangkunya bingung sendiri. Ada apa dengan anak ini coba.
"Gyu, ngapa senyam senyum gitu?" Tanya soobin.
"Gak kok hehe" soobin yang mendengar tanggapan tersebut hanya bisa menggeleng pelan, pasti ada sangkut pautnya sama si taehyun.
Kringg
Bel istirahat berbunyi, soobin dan beomgyu langsung menuju ke kantin karena udah laper.
Baru saja beomgyu mau duduk, ia langsung dipanggil sama taehyun "gyu" beomgyu hanya menengok dan menatap taehyun.
"Beliin gw batagor" muka beomgyu rada bete, tapi demi dimaafin, apa yang enggak sih buat ayang.
Akhirnya beomgyu beneran beli batagor buat taehyun, pake duit beomgyu pula. Beomgyu misuh2 sendiri pas belinya padahal uangnya tuh buat beli bubur malah gajadi gara2 dipake buat batagor. Padahal tadi pagi manis2 gitu, lah sekarang malah dia dijadiin babu.
Setelah batagornya jadi, beomgyu membawanya ke meja dimana taehyun berada. "Tuh" beomgyu langsung menyerahkannya kepada taehyun dan duduk didepannya. Kebetulan ada sookai juga jadi sekalian aja.
"Makasih" beomgyu hanya mengangguk. Taehyun mah asik makan batagor, beomgyunya kelaperan, duitnya tinggal 2rb, bisa sih ngutang tapi dia gamau.
Akhirnya beomgyu cuma minum air yang dia bawa dari rumah doang.
"Gajadi beli bubur gyu?" Tanya kai dan dibalas gelengan oleh beomgyu.
"Emang gak bawa uang lebih?" Tanya soobin dan dibalas gelengan lagi oleh beomgyu.
"Nih" taehyun langsung memberi 20rb buat beomgyu "anggap aja gantiin 20rb lo yang tadi, sekalian beli bubur" beomgyu langsung senyum dan berkata makasih ke taehyun. Setelah itu dia lgsg ngacir ke tukang bubur favoritnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART LIAR || TAEGYU[✓]
Fiksi PenggemarGimana jadinya kalo beomgyu gak sengaja ketemu taehyun di suatu tempat dan membuat beomgyu mengetahui sifat asli dari seorang taehyun. Begitu juga dengan taehyun, yang gak sengaja ketemu beomgyu di suatu tempat dan ketauan kelakuan asli beomgyu. War...