34 ୧•Pergi

325 60 7
                                    

"Beomgyuu, cepetann" teriak jin dari bawah "Iyaaa sebentar lagi pake parfum" balas beomgyu berteriak juga.

Uas dan us sudah selesai, dan saatnya hari ini beomgyu graduation. Secepat itu ternyata, jungwon juga akan menjadi anak kelas 1 SMA.

Beomgyu turun dengan jasnya yang menawan dan membuat dirinya semakin tampan. "Anak mami ganteng banget sih hari ini, wangi lagi. Ayok cepet nanti telat loh" mereka berempat yang terdiri dari namjoon, jin, beomgyu, dan juga jungwon langsung berangkat ke sebuah hotel yang menjadi tempat graduation sma mereka.

Mereka sudah sampai dihotel dan segera turun, sedangkan mobilnya dititip ke tukang vallet parking karena hotel tersebut lumayan ramai.

Di ballroom tersebut sudah ramai, pokoknya udah kayak pesta prom aja deh tuh graduation. Vibes mevvah dan megah, cewek2 juga gaunnya cantik banget kayak mau met gala.

Cowoknya semuanya pake jas, walaupun hanya setelan jas, tapi membuat para kaum hawa merasakan sensasi berdemek.

Beomgyu yang melihat soobin dan kai langsung menghampiri mereka berdua "Wahh kalian keren banget" kagum beomgyu "Hahaha lo juga gyu, jadi ganteng" beomgyu hanya tersenyum malu.

"Beneran ya kata taehyun, gak berasa, udah gradu aja. Bentar lagi jadi pengangguran deh kita" ujar soobin yang disetujui oleh kai dan beomgyu.

"Ihhh pengen kerja sampingan deh biar gak jadi beban keluarga" ujar beomgyu "Hahaha sama gyu, bakal bosen doang dirumah nungguin jadi maba" jawab kai.

"Nanti kalo ada lowongan kerja gw kasih tau deh gyu" beomgyu mengangguk "Makasih kai"

"Santai aja kali, kayak sama siapa aja"

"Eh gyu, itu taehyun tuh" beomgyu langsung menengok ke arah pintu masuk saat mendengar perkataan soobin.

"Oh my god..." batin beomgyu saat itu juga.

Taehyun dengan setelan jasnya dan arloji rolexnya yang mahal membuat semua orang terpukau dengannya. Taehyun langsung berjalan ke arah beomgyu sambil tersenyum "Widih mantan ketos kita dah dateng nih" goda kai saat melihat taehyun.

"Sa ae lo kai, hai sayang, kok diem aja?" Beomgyu tetap diam. Taehyun yang melihat beomgyu yang masih terdiam langsung mendekatkan wajahnya ke wajah beomgyu.

Beomgyu yang tersadar langsung reflek mendorong muka taehyun saat itu juga "Aduhh apasi sayang kok dorong2" beomgyu langsung kaget sama yang dia perbuat "Ehhh maaf tae aku kaget tiba2 kamu ngedeket gitu. Aduh kamu gapapa kan?" Tanya beomgyu panik.

"Parah nih kamu, pipi aku sakit nih" taehyun mencari alasan, supaya dapat kesempatan dalam kesempitan.

"Mau aku apain biar gak sakit lagi?" Tanya beomgyu serius "Dicium aja sama kamu" jawab taehyun dengan senyuman jailnya. Sedangkan kai dan soobin hanya bisa geleng2 melihat kelakuan pasangan tersebut, sempet2nya.

Muka beomgyu langsung berubah menjadi sedikit datar "Tau tempat dongg ihh enteng banget ngomong begitu, masih ada soobin sama kai disini astaga, nanti kalo diliat sama yang lain gimana taehyun" ujar beomgyu sambil memukul2 pundak taehyun.

"Ehhh iya aduh maaf sayang gak lagi gak lagi"









Acara graduation sudah selesai, untuk graduation ini beomgyu dan taehyun mendapatkan beberapa penghargaan. Ialah dua2nya anak pinter dijurusan masing2, gak aneh kalo dapet penghargaan.

Sekarang tinggal acara makan2. Makanan kali ini udah kayak makanan pas kondangan, ada prasmanan, ada makanan itali, ada zuppa soup, ada dessert, dan masih banyak lagi deh.

Kalo ada untung kali ini para mami2 gak bawa tupperware terus dimasukkin kesana, kalo ia malu2in 🥲.

Untuk meja orang tua/keluarga dan meja anak2 gradu beda jadi ya sekalian bisa ngumpul bareng temen untuk yang terakhir kalinya.

SMART LIAR || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang