Seminggu sudah dilewati dan sekarang lagi sibuk2nya buat ujian akhir semester pertama.
"Eh besok ujian apasih? Aku lupa kak" tanya beomgyu sambil menatap bakso yang ia beli dikantin.
"Mtk sama ekonomi" jawab soobin sambil mengecheck hpnya.
Beomgyu hanya bisa menghela nafasnya, bisa gila beneran dia kayaknya, monangis aja rasanya.
"Gila dah gila, stres" beomgyu ketawa kayak orang gila, tapi kan emang dia udah gila. Soobin menatap beomgyu penuh takut, kalo beneran gila kan galucu.
"Sumpah gyu, jangan nakutin kakak dong" beomgyu hanya cengengesan "Btw kai kmn kak?" Jadi kai gaada selama istirahat ini "Lagi belajar dia katanya, soalnya semalem gak hafal2" jawab soobin.
"Dia gak makan dong kak?"
"Udah kakak kasih roti sama susu kok, pasti dia makan" beomgyu hanya mengangguk.
"Terus taehyun sendiri kmn gyu?" Tanya soobin balik, kan biasanya taehyun yang bakal nyamperin beomgyu duluan ke kelas.
"Gatau kak, belajar kali kak" soobin hanya mengangguk.
Karena mereka gamau sia2in waktu buat belajar selama istirahat, jadi mereka buru2 ngabisin makanannya dan balik ke ruang ujian masing2.
Kebetulan beomgyu sama soobin beda ruang ujian, jadi belajar masing2 deh.
~~~~~~
Beomgyu sekarang lagi fokus belajar matematika, terus abis itu belajar ekonomi, kalo belom bisa gaboleh tdr.
"Ini gimana ya rumusnya, kalo tanya brainly suka sesat. Apa tanya taehyun aja ya" beomgyu mengambil hpnya dan memencet gambar video call.
Taehyun yang sedang belajarpun tersenyum melihat kontak beomgyu yang menghubunginya.
"Kenapa sayang?" Taehyun tersenyum melihat wajah beomgyu.
"Mmmm ajarin dong tae matematika, asli ini susah banget yang ini" beomgyu mengarahkan kameranya ke soal yang menurutnya sangat susah.
"Yaudah kamu foto aja soalnya terus kirim ke aku, aku jelasinnya lewat video call, oke?" Beomgyu mengangguk dan memfoto soalnya.
Setelah melihat soal yang difoto beomgyu, taehyun mulai menjelaskannya. (Aku gamau ngetik yang taehyun jelasin, stres kalo ngingetnya lagi)
"Ngerti?" Tanya taehyun yang sudah selesai menjelaskan caranya. "Ngerti, makasih ya tae hehe. Yaudah kalo gitu aku end ya video callnya" baru beomgyu mau end, tapi taehyun langsung berkata jangan.
"Kenapa?"
"Ya gapapa, aku pengen belajar bareng kamu" beomgyu tersenyum senang. Akhirnya mereka berdua belajar bareng, sekali2 beomgyu bertanya soal2 yang tidak ia mengerti kepada taehyun.
Taehyun yang ditanyain melulu untungnya gak marah, karena dia seneng bisa ngajarin beomgyu, biar beomgyu sama dia sama2 pinter.
~~~~~~
Hari kedua ujian, beomgyu bener2 stres hari ini. Untung aja besok cuma sosiologi sama bahasa inggris, gak terlalu berat lah kalo bagi beomgyu.
"Kak, kai, jalan2 yuk" ajak beomgyu kepada soobin dan juga kai. "Gasalah gyu? Lagi ujian malah ngajak jalan2" kata kai yang kaget, beomgyu cuma bisa cengengesan doang.
"Stres akutu kai, untung aja 2 ulangan bikin stres ini dah kelar" soobin hanya bisa geleng2. "Daripada jalan2 mending kita nongkrong aja sekalian double date di study cafe, kan enak" usul soobin mendapat anggukan dari beomgyu dan kai.
"Boleh, kalo gitu aku chat taehyun dulu ya kak" beomgyu langsung ngechat taehyun dan langsung mendapat balasan dari taehyun.
"Yaudah kak ayok, taehyun nanti nyusul katanya ada urusan osis sebentar" beomgyu, soobin, dan kai duluan pergi ke study cafe.
Sedangkan taehyun dikelasnya, ia sedang mengajari seorang perempuan yang terlihat kebingungan dengan sebuah soal biologi. Saat ia tengah menerangkan sebuah soal kepada seorang perempuan, notifikasi dari hpnya muncul nama beomgyu "Maaf ya sayang, aku terpaksa bohong sama kamu dulu" batin taehyun sambil menghela napasnya.
"Makasih ya hyun udah ngajarin aku, sebagai gantinya aku traktir kamu deh sekarang" perempuan itu berdiri dan membereskan buku serta kotak pensilnya.
"Eh gausah, gw udah ada janji sama seseorang" tolak taehyun.
"Yahhh sayang banget, emang siapa sih orangnya? Lebih penting dari aku emg?" Tanya perempuan itu sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ajg najis banget poutnya, masih gemesan beomgyu" batin taehyun jijik menatap perempuan tersebut.
"Iya, lebih penting daripada lo, soalnya dia pacar gw. Lu kan bukan siapa2 gw, cuma sebatas teman sekelas doang" taehyun langsung meninggalkan perempuan tersebut sambil membawa tasnya. Sedangkan perempuan itu hanya bisa menatap taehyun kesal.
~~~~~~
Beomgyu melihat taehyun yang sedang mencari keberadaan pacarnya itu, taehyun yang melihat beomgyu langsung menghampiri beomgyu kai soobin.
"Eh sorry ya aku lama sayang. Sorry ya lama kai, bin" mereka bertiga tersenyum.
"Gapapa kok tae" jawab beomgyu.
Taehyun duduk disebelah beomgyu dan mengeluarkan bukunya "Aku pesen minum dulu ya" beomgyu mengangguk dan langsung melanjutkan belajarnya lagi.
Setelah taehyun memesan minum, ia melanjutkan belajarnya.
Grep
Taehyun menggenggam tangan beomgyu, seketika pipi beomgyu langsung memerah dan tersenyum. Begitu juga dengan sookai yang berada tepat di depan taegyu, kedua couple ini saling bucin satu sama lain sambil tetap belajar.
.
.
.
.
.
Enak yaa, ngebucin sambil belajar, ngedate lancar pinter iyaaKalian pernah gitu gak sama pasangan kalian?
Btw maaf ya kalo belakangan ini chapter aku gak sampe 1rb words, asli ide aku gak keluar banyak huhu 😭😭😭. Mentok2 cuma 700an words.
Kalian gak masalah kan? Atau tetep mau 1rb lbh? Kalo mau aku usahain bisa segitu lagi yaa....
Jangan lupa vote and comment sebanyak2nya
-dearnaicha🧋
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART LIAR || TAEGYU[✓]
FanficGimana jadinya kalo beomgyu gak sengaja ketemu taehyun di suatu tempat dan membuat beomgyu mengetahui sifat asli dari seorang taehyun. Begitu juga dengan taehyun, yang gak sengaja ketemu beomgyu di suatu tempat dan ketauan kelakuan asli beomgyu. War...