16 ୧•Pasar malam

591 84 2
                                    

Setelah kejadian tersebut, mereka saling diam2an.

Makan malam pun terasa hening karena suasana canggung dari beomgyu dan juga taehyun. Jin yang merasa situasinya agak canggung langsung membuka pembicaraan.

"Besok mami sama papi mau pergi bedua ke luar kota buat nginep sampe hari senin, kalian gapapa kan ditinggal disini?" Beomgyu dan jungwon mengangguk.

"Taehyun sama sunoo kalo mau nginep terus gapapa kok, sekalian temenin beomgyu sama jungwon dirumah" kata namjoon. "Eh iya om" taehyun tersenyum.

Makan malam dilanjutkan oleh jungwon yang curhat tentang banyaknya tugas disekolah, beomgyu juga tidak mau kalah. Ia bercerita betapa stresnya menjadi anak kelas 12, taehyun yang mendengarnya hanya tertawa kecil.

~~~~~~

Makan malam sudah selesai, mereka kembali ke kamar masing2.

Seperti biasa sunoo dan jungwon akan lanjut ngedrakor, jin dan namjoon membereskan tas untuk keberangkatan mereka besok, dan suasana dikamar beomgyu terasa canggung.

"Gyu" panggil taehyun.

"Eung?" Beomgyu menatap taehyun.

"S-sorry soal tadi, gw kelepasan" beomgyu hanya tersenyum lalu menggeleng "gapapa kok tae" taehyun tersenyum.

Hening sebentar...

"PAS sebentar lagi, udah belajar belom?" Tanya beomgyu dan taehyun hanya mengangguk.

"Aku ada mtk yang belom bisa tae, boleh ajarin?" Tanya beomgyu.

"Boleh, keluarin bukunya dulu, entar kasih tunjuk soal model apa yang lu gak ngerti" beomgyu mengangguk dan segera mengeluarkan buku pelajaran yang dia benci itu.

Benci2 gitu tapi tetep pinter, dasar choi beomgyu.

Taehyun menarik satu kursi lagi dan duduk persis disebelah beomgyu. Oke, jantung beomgyu beneran gak aman sekarang.

"I-ini tae, yang bidang ruang" taehyun mulai menjelaskan, beomgyu masih fokus.

"Coba kerjain 5 nomor dulu, nanti kalo gabisa bilang aja" beomgyu mengangguk dan mulai mengerjakan.

Sudah 5 menit dan beomgyu sudah selesai mengerjakan semuanya. Taehyun segera memeriksanya "ini masih ada yang salah, coba diitung lagi" taehyun menunjuk nomor 3.

"Mana ada ih" batin beomgyu, beomgyu mengecheck sekali lagi dan ternyata dia salah hitung. Dia membetulkannya dan setelah diperiksa benar semua.

Setelah selesai belajar singkat, beomgyu kembali ke kasurnya dan sibuk dengan hpnya, sedangkan taehyun hanya menatap beomgyu tidak suka. Masa dianggurin gitu aja dia.

"Tae, nanti kamu tidur dikasur aja ya, biar aku tidur dibawah pake matras" beomgyu beranjak dari kasurnya dan hendak pergi mengambil matras, tetapi tangannya ditarik oleh taehyun.

"Gausah, biar kita tidur berdua aja" kata taehyun.

"Eh?"

"T-tapi"

"Gaada tapi2an" beomgyu hanya bisa mengangguk dan duduk kembali ke kasurnya. Untung saja kasur beomgyu lumayan gede, jadi kalo tidur berdua gak sempit2 amat.

Taehyun juga ikut duduk disebelah beomgyu, beomgyunya sibuk main hp. Dianggurin lagi kan si taehyun, dasar emg beomgyu.

Kruyuk...

Perut beomgyu berbunyi dan langsung menatap taehyun "ehehehe" taehyun menatap beomgyu bingung.

"Kenapa?"

"Laper"

"Tapi kan tadi udah makan"

"Gatau laper lagi"

"Terus mau apa?"

"Mau makan"

"Makan apa?" Beomgyu tampak berpikir "Mmm gatau sih, pengen jajan diluar, lagi males bikin dessert. Tae mau temenin gak?" Taehyun tampak berpikir.

"Yaudah boleh" mereka berdua segera bergegas keluar kamar. Jungwon dan sunoo yang sedang mengambil air di dapur langsung bertanya "mau kemana kak?" Tanya jungwon.

"Gatau nih, mau nyari jajanan. Kalian mau ikut?" Jungwon menatap sunoo, kayaknya sunoo masih pengen ngelanjutin drakor deh "Gak dulu deh kak, tapi nanti nitip roti bakar ya hehe" kata jungwon.

"Yaudah, pergi dulu ya" mereka berdua segera meninggalkan rumah dan naik motor.

Diperjalanan ternyata ada pasar malam "Tae, ke pasar malam aja yuk" ajak beomgyu.

"Yaudah boleh" taehyun memarkirkan motornya di tempat parkir pasar malam tersebut.

Mereka berdua turun dan terlihat banyak sekali jajanan disana. Beomgyu yang melihatnya matanya langsung berbinar.

Grep

Taehyun menggengam tangan beomgyu "banyak orang, biar gak ilang" mukanya langsung memerah.

Beomgyu menemukan tukang jualan jasuke dan langsung menarik taehyun ke tukang jualan jasuke tsb.

"Tae mau?" Taehyun menggeleng. "Mas, satu ya" setelah itu pesanan jadi dan beomgyu langsung membayarnya.

"Tae beneran gamau?" Taehyun tetap menggeleng "yaudah jangan nyesel ya" beomgyu memakan jasuke tersebut dengan lahap.

"Ayok taehyun, kita liat yang lain" taehyun mengikuti kemana beomgyu pergi, intinya tidak boleh lepas dari pandangan taehyun.

Jasuke udah abis, tapi beomgyu masih saja lapar, dasar choi beomgyu.

"Tae mau apa?" Tanya beomgyu kepada taehyun "gak mau apa2 sih" mulut beomgyu hanya membentuk huruf o.

Entah kenapa taehyun sedikit dingin sekarang, apa beomgyu punya salah?

"Tae, kamu marah?" Tanya beomgyu hati2. Taehyun yang mendengar perkataan tersebut menatap beomgyu lalu menggeleng.

"Ish kamu mah kayak orang marah tau, biasanya kan kamu iseng. Kan aku jadi takut sama kamu" beomgyu mengerucutkan bibirnya.

Taehyun hanya terkekeh gemas "gak kok sayang, aku gak marah sama kamu. Nih buktinya"

Cup

Taehyun mencium pipi beomgyu, muka beomgyu total memerah "Ihhh tae inikan tempat umum" taehyun hanya tertawa.

"Terus, kalo dikamar kamu boleh?" Pipi beomgyu semakin memerah. "Tau ah nyebelin" taehyun masih tertawa "tadi katanya suka taehyun yang nyebelin, sekarang pas aku nyebelin kamu malah kesel" beomgyu meninggalkan taehyun karena masih malu soal ciuman pipi tadi.

"Eh jangan ngambek gyu, yuk beli es krim" seperti biasa, beomgyu langsung semangat kalo mendengar kata es krim.

"Ayok2" mereka segera ke tukang es krim dan memesan dua es krim, satu coklat dan satu vanilla.

Mereka duduk di kursi yang tersedia dan makan disitu. "Tae mau coba punya aku?" Beomgyu menyodorkan es krim miliknya ke taehyun.

Taehyun langsung memakannya begitu saja, sebaliknya beomgyu juga begitu, memakan es krim milik taehyun.

Setelah selesai memakan es krim, beomgyu langsung menuju tukang roti bakar, ia membeli 2, untuk sunoo dan jungwon. Pesanan jadi dan mereka memutuskan untuk pulang karena beomgyu sudah sedikit ngantuk.

.
.
.
.
.
.
.
Maaf ya part kali ini bosenin dan agak pendek

Jangan lupa vote and comment sebanyak2nya
-dearnaicha🧋


SMART LIAR || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang