Ini udah besok, jadi aku upload sekarang ehehehehe
Rasanya hancur...
Itu yang beomgyu rasakan ketika mendengar perkataan taehyun barusan. Dadanya sakit, rasanya ingin menangis, tetapi ia tahan.
Ting
Sebuah pesan masuk ke hp milik beomgyu, beomgyu langsung melihat pesan tersebut dan tersenyum.
"Kak yeonjun ada di depan, aku jemput dulu ya" ujar beomgyu kepada taehyun dengan senyumannya. Bukan senyuman manis yang taehyun lihat, tetapi senyuman penuh rasa sakit.
Beomgyu berlari ke arah parkiran dan menemukan yeonjun dengan motornya.
"Gyu, dima-"
"Kita pulang aja kak" ujar beomgyu dengan raut wajah yang tidak bisa dijelaskan lagi.
"Tapi-"
"Kita pulang aja" yeonjun yang tidak mengerti situasinya langsung menurut kepada beomgyu.
"Tapi kamu pake dulu jaketnya, kalo naik motor takut masuk angin" beomgyu hanya diam dan menerima jaket serta helm yang diberikan oleh yeonjun.
Setelah memakai semuanya, mereka berdua bergegas pulang ke rumah.
Diperjalanan...
"Hiks... hiks..." beomgyu meremas jaket yeonjun, terdengar isakan kecil yang membuat hati yeonjun sedikit sakit. Siapa yang berani menyakiti beomi kecilnya ini?
Beomgyu masih menangis, walaupun suaranya kecil, tapi yeonjun masih bisa mendengarnya. Dia akan memberi pelajaran kepada orang yang sudah membuat beominya menangis seperti ini.
Beberapa menit kemudian, mereka sampai dirumah beomgyu, yeonjun memarkirkan motornya didepan rumah beomgyu.
"Gyu" tidak ada jawaban dari beomgyu, akhirnya yeonjun melihat ke kaca spion dan terlihat beomgyu tertidur dengan hidung yang memerah.
Yeonjun tersenyum dan turun terlebih dahulu sambil menopang beomgyu agar tidak jatuh. Setelah itu, ia melepas helm yang dipakai beomgyu dan menggendong beomgyu ala piggy back menuju pintu rumah beomgyu.
Tok tok tok
Jin membuka pintu "Eh yeonjun"
"Eh iya tante, ini mau nganter beomgyu, ketiduran dimotor dia"
"Eh iya masuk aja, bawa aja ke kamar" ujar jin.
Yeonjun langsung membawa beomgyu ke kamarnya dan menidurkan beomgyu perlahan dikasur, untuk jaket yeonjun.... bisa dipulangin kapan2.
Setelah itu yeonjun langsung turun kebawah dan dicegat oleh jin "Eh yang lain kemana jun?" Tanya jin.
"Wah saya kurang tau ya tan, soalnya tadi pas saya nyampe, beomgyu langsung nyamperin saya terus minta pulang. Kayaknya dia lagi gak baik2 aja deh, sempet nangis dimotor tadi" jelas yeonjun.
"Ahh gitu ya" raut wajah jin berubah khawatir, soalnya selama ini beomgyu jarang banget nangis.
"Kalo gitu saya pamit dulu ya tan"
"Eh iya jun, hati2 ya" yeonjun tersenyum dan keluar dari rumah tersebut.
"Eh kak yeonjun, kok kesini? Bukannya lagi main2 ke pantai?" Tanya jungwon yang baru pulang dari acara teman2nya itu.
"Ohh tadi nganterin beomgyu pulang" jelas yeonjun dan dibalas dengan bentuk mulut ooo oleh jungwon.
"Pulang dulu ya won"
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART LIAR || TAEGYU[✓]
FanficGimana jadinya kalo beomgyu gak sengaja ketemu taehyun di suatu tempat dan membuat beomgyu mengetahui sifat asli dari seorang taehyun. Begitu juga dengan taehyun, yang gak sengaja ketemu beomgyu di suatu tempat dan ketauan kelakuan asli beomgyu. War...