Karena otak aku lagi lancar jaya buat nulis chapter2 selanjutnya, maka aku memutuskan untuk publish hari ini
~Happy reading~
"Jadi pacar gw""IH OGAH NAJIS IUW BANGET" beomgyu menolak
"Gamau? Oke" taehyun menarik beomgyu menuju lapangan, kebetulan lagi banyak siswa yang bermain disana.
"Ih apasih tae, lepasin" beomgyu berusaha melepaskannya, tetapi gak bisa.
"SEMUANYA DENGERIN, MULAI DETIK INI, CHOI BEOMGYU JADI PACAR GW. KALO ADA YANG BERANI DEKETIN ATAU BERBUAT MACEM2 KE DIA, BAKAL BERURUSAN SAMA GW" kata taehyun dengan suara yang lantang. Semua siswa yang mendengarnya tentu saja kaget, ada yang bersorak2, ada yang gak terima, ada yang kesenengan.
Beomgyu yang mendengarnya langsung kesal, apa2an ini. "Ya pabo" taehyun menengok begitu dipanggil pabo sama beomgyu. "Makan nih pacar" saat itu juga, beomgyu menendang kejantanan milik taehyun. Taehyun langsung mengaduh kesakitan dan minta ampun ke beomgyu.
"JANGAN DENGERIN TAEHYUN YA, DIA BOONG. JANGAN PERCAYA, AKU GAK JADIAN SAMA DIA" setelah beomgyu mengatakan itu, ia langsung pergi kembali ke kelas.
Ia sudah kesal sekali dengan taehyun. Soobin yang sedaritadi mencari beomgyu akhirnya menemukannya "gyu kamu kemana aja?" Tanya soobin.
"Itu kak ngomongin soal itu sama taehyun hehe" jawab beomgyu sambil nyengir. Akhirnya mereka berdua kembali ke kelas.
Sesampainya di kelas, banyak notif dari kai yang masuk ke hp soobin.
Heningkai
OnlineEH SUMPAH LU UDH LIAT BELOM
Liat paan
Itu si taehyun
Ngape taehyun
Nembak beomgyu
HAH
Soobin langsung menatap beomgyu yang sedang kesal.
Eh tapi muka dia kek gak bahagia sumpah
Emang diterima?Gak sih kayaknya
Yehh
Yaudah gw tanyain dl ni anakSoobin mematikan hpnya "gyu"
"Ya kak?" Beomgyu menengok
"Kamu ditembak sm taehyun?"
"Iya, cuma aku tolak. Gamau ih dia kan mesum jelek nyebelin beut sok pinter pula cih" beomgyu misuh2 sendiri. Soobin yang mendengarnya hanya tertawa "yakin?" Tanya soobin.
"Ya jelas yakin lah kak, akutu udah punya gebetan tau kak" tentu saja soobin kaget dengan perkataan beomgyu. "Siapa?" Tanya soobin penasaran.
"Kepo wleee" beomgyu melet ke arah soobin, sepertinya aura nyebelin beomgyu mulai keluar. "Serius gyu, baik gak orangnya? Kalo gak baik jauhin aja" kata soobin sedikit posesif.
"Baik kok kak, tenang aja. Ganteng sumpah kak" kalo diingat2, beomgyu senyum2 sendiri. Soobin semakin penasaran, siapa sih gebetan beomgyu.
~~~~~~
Taehyun masuk ke kelasnya dengan keadaan yang sedikit tidak baik2 saja. "Ngape lo hyun?" Tanya kai.
"Ditendang anjir anu gw" taehyun duduk disebelah kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART LIAR || TAEGYU[✓]
FanficGimana jadinya kalo beomgyu gak sengaja ketemu taehyun di suatu tempat dan membuat beomgyu mengetahui sifat asli dari seorang taehyun. Begitu juga dengan taehyun, yang gak sengaja ketemu beomgyu di suatu tempat dan ketauan kelakuan asli beomgyu. War...