Hari ini hari minggu dan sudah jam 6 sore. Namjoon dan juga beomgyu harus berangkat jam 7 malam.
Beomgyu sedang memilih pakaian untuk dipakai. "Pake baju apa ya?" Beomgyu masih bingung, soalnya setiap kali ke hotel bareng namjoon, ia selalu pake sweater dan celana jeans. Ia ingin mempunyai penampilan berbeda kali ini. Setelah beberapa lama berpikir, ia teringat ada satu pakaian formal dilemarinya.
Beomgyu membuka lemarinya dan mencari pakaian tersebut. "Nah ini dia" ia mengeluarkan pakaian tersebut. Setelah memakainya, ia mengaca "gila keren banget ternyata aku"
(Kira2 gitu outfitnya beomgyu)
Setelah mengaca, ia menyemprotkan parfum yang wanginya stoberi agar ada wangi manis2nya gitu. Lalu jangan lupa memakai sedikit liptint pink yang ada rasa stoberinya.
Ia keluar kamar lalu ke kamar jungwon "gimana won? Kakak udah keren belom?" Jungwon yang lagi asik main hp langsung menengok. Ia terpukau dengan outfit kakaknya kali ini "bagus banget kak" beomgyu tersenyum setelah mendapat pujian.
"BEOMGYU, AYOK BERANGKAT" namjoon berteriak dari lantai bawah. "Kakak pergi dulu ya" beomgyu langsung meninggalkan jungwon dan bergegas ke bawah.
"Widih keren amat anak mami" kata jin sambil tersenyum melihat beomgyu. "Hehehe iyadong" beomgyu tersenyum karena sedaritadi dia dipuji terus.
"Sayang, aku sama beomgyu pergi dulu ya" namjoon mencium pipi jin. "Hati2 ya" jin melambaikan tangannya ke arah namjoon dan juga beomgyu.
Perjalanan ditempuh sekitar 20 menit, akhirnya mereka sampai di hotel milik namjoon. Mereka berdua turun dari mobil dan namjoon langsung memberikan kuncinya ke tukang vallet parking. Semua petugas yang melihatnya langsung memberi hormat kepada namjoon.
Mereka berdua masuk dan naik lift, namjoon ke lantai 2 yang dimana banyak tempat untuk pertemuan atau ballroom untuk pernikahan. Sedangkan beomgyu menuju lantai 19, yang terdapat bar disana.
Namjoon sudah turun duluan, sedangkan beomgyu masih di dalam lift tersebut. Akhirnya ia sampai dilantai 19 dan langsung menuju ke meja bar.
Ia duduk di tempat biasa "eh tumben gyu kesini" kata seorang bartender yang akrab dengan beomgyu.
"Hehe iya kak san, papi lagi ada pertemuan, makanya diajak" san mengangguk.
Yap, choi san adalah seorang bartender kelas atas milik hotel ayahnya. Walaupun masih muda, tetapi sudah lumayan jago dalam hal mencampur berbagai minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART LIAR || TAEGYU[✓]
FanficGimana jadinya kalo beomgyu gak sengaja ketemu taehyun di suatu tempat dan membuat beomgyu mengetahui sifat asli dari seorang taehyun. Begitu juga dengan taehyun, yang gak sengaja ketemu beomgyu di suatu tempat dan ketauan kelakuan asli beomgyu. War...