Taehyun dan seorang perempuan mendatangi beomgyu yang sedang makan dikantin bersama soobin dan juga kai.
"Hai gyu" sapa taehyun kepada beomgyu. Yang disapa hanya menatap taehyun sambil tersenyum dan memakan makanannya lagi. Taehyun hanya bisa menahan senyumannya, kayaknya masih cemburu.
"Halo ini beomgyu ya, kenalin aku chaeryeong" beomgyu yang disapa langsung berjabat tangan dengan chaeryeong sambil tersenyum.
"Dia kan yang confess ke taehyun waktu itu, ngapain dia kesini?" Batin beomgyu sambil berusaha untuk seramah mungkin. Lagian dia bukan siapa2 taehyun, ada hak apa buat ngelarang2 taehyun.
"Oh iya hai, beomgyu" setelah sesi liat2an sama chaeryeong, beomgyu melanjutkan makannya lagi, sedangan sookai cuma liat2an doang. Keadaan canggung karena taehyun dan chaeryeong duduk bareng mereka.
"Gyu" taehyun berusaha berbicara kpd beomgyu, tetapi gaada respon dari beomgyu sama sekali. Beomgyu seakan2 terlalu fokus sama makanannya padahal makanannya udah mau abis.
"Gw mau ngmg bedua doang sama lu" beomgyu yang mendengar ucapan taehyun langsung menatap taehyun dan berkata "disini aja, mager ke tempat lain."
Akhirnya taehyun beneran ngomong disitu "gausah cemburu lagi lu, chaeryeong cuma sepupu gw" tentu saja beomgyu kaget.
"H-hah apaan sih gaada yang cemburu juga" beomgyu menunduk, ia malu, ternyata ketauan. "Dahlah gausah nyangkal lo gyu, cemburu mah bilang aja gausah ngamuk kayak kemaren" taehyun semakin manas2in.
"Tenang gyu, aku cuma sepupu dia kok, jadi kejadiannya tuh gini" jelas chaeryeong.
Oke mari kita flashback
"Woi taehyun" panggil chaeryeong
"Paan"
"Bantuin gw"
"Bantuin paan"
"Confess"
"Idih ogah"
"Ayoklah plis, lu pura2 jadi cowoknya"
"Yodah, tpi traktir baso kantin ya"
"Iye2"
Akhirnya mereka berdua naik ke rooftop supaya orang2 gak denger, ntr salah paham.
"Aku mau ngmg"
"Ngomong aja"
"Aku suka kamu max, mau gak jadi pacar aku?"
"Iya mau sayang"
Tap tap tap tap
Tiba2 ada suara orang lari
"NAJIS GOBLOK SAYANG2 PALA LU BOTAK" chaeryeong geli sendiri dengernya pas taehyun bilang gitu.
"Maap anjir, btw lu bukan confess itumah nembak tolol" taehyun kesel sendiri akhirnya.
"Eh iya ya, maapkeun eneng cantik ini ya" chaeryeong cuma cengengesan, sedangkan taehyun hanya memutar bola matanya malas.
Flashback off
"Gitu gyu" chaeryeong selesai menjelaskan kpd beomgyu, beomgyu yang mendengarnya total lega.
"Anu taehyun" beomgyu tidak berani menatap taehyun, dia masih malu karena udah ngamuk2 sama taehyun tapi ternyata salah paham doang.
"Tatap gw dong klo ngmg" akhirnya beomgyu menatap mata taehyun. Chaeryeong yang melihat adengan tersebut, jiwa fujonya berkoar2 "kenapa gak ciuman aja sih anjir" batin chaeryeong.
"Mmm, aku minta maaf ya soal yang kemaren ngatain kamu di telepon" taehyun hanya mengangguk dan menatap beomgyu dingin.
"Halah lu sok dingin jadi cowok" batin kai yang sebel sama tmnnya, takut si beomgyu mewek di kantin, kan gak lucu.
Beomgyu bingung sendiri dirinya harus melakukan apa agar dirinya dimaafin sama taehyun "a-aku bakal lakuin apa aja yang kamu mau selama 1 minggu" kata2 tersebut membuat taehyun tersenyum.
"Oke, bener kan? Apa aja?" Tanya taehyun. "Iya bener kok, apa aja" beomgyu meyakinkan taehyun dengan menatap mata taehyun.
Taehyun mengangguk2 dan berkata "Oke, sekarang hp gw yang baru mana?" Saat itu jiga beomgyu langsung meninggalkan kantin.
"Loh anjir si beomgyu mau kemana?" Taehyun heran, kok dia ditinggal gitu aja. Sookai tau kayaknya beomgyu mau ngambil hpnya dikelas, jadi dibiarinin aja dan lanjut makan.
Setelah beberapa menit kemudian, beomgyu balik lagi dan memberi taehyun sebuah paper bag hitam bertuliskan samsung.
Taehyun menerimanya dan melihatnya, ia sangat puas, ternyata beomgyu patuh juga sama dia. "Oke, nanti pulang gw yang nganter" beomgyu langsung mau protes tetapi langsung disela oleh taehyun "gaada penolakan ya sayang" beomgyu yang mendengarnya hanya melotot ke arah taehyun dengan pipinya yang memerah.
Sookai dan chaeryeong langsung tatap2an setelah mendengar kalimat yang keluar dari mulut taehyun. Chaeryeong rasanya mau meninggoy di tempat setelah melihat adengan tersebut, seharusnya dia videoin dari awal.
Akhirnya sookaigyu menghabiskan makanannya dan berpamitan kepada taehyun dan chaeryeong untuk ke kelas duluan. Soalnya mau ada ulangan sejarah minat jadi buru2.
~~~~~~
Bel pulang sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, tetapi beomgyu masih saja belum pulang. Ia sedang menunggu taehyun yang masih rapat osis. Sookai sudah pulang, jungwon juga lagi kerkom sama sunoo di cafe deket sekolah. Jadi dia sendirian, ada yang mau nemenin gak?
Daripada bosan, ia memakai earphonenya lalu mendengarkan musik hingga ia tertidur. Sudah sekitar 30 menit beomgyu tertidur, tetapi taehyun masih saja belum muncul.
Beberapa menit kemudian, akhirnya taehyun muncul dan melihat beomgyu yang tidur dengan posisi yang sangat tidak nyaman, mungkin besok leher beomgyu bakal sedikit pegel.
Taehyun tersenyum dan melepas earphone beomgyu. "Gyu, bangun yuk" beomgyu masih gak bangun sama sekali. Taehyun melihat keadaan sekitar dan
Cup
Taehyun mencium pipi beomgyu. Beomgyu yang merasa ada bibir yang menempel di pipinya langsung terbangun. "MAMIHH TAEHYUN MESUM" Beomgyu terus memukuli lengan taehyun, sedangkan taehyun hanya tertawa dan menahan lengan beomgyu yang terus memukulinya.
"Ampun2 sayang, gak lagi deh" taehyun masih tertawa dan beomgyu mengerucutkan bibirnya. "Sayang, kamu kok mancing sih?" Tanya taehyun yang membuat beomgyu bingung, mancing gimana coba.
"Mana ada aku mancing, kan aku gak diempang" taehyun terkekeh mendengar perkataan beomgyu, kok anak ini gemesin banget sih.
"Jangan ngepout gitu bibirnya, mau aku makan bibir kamu hm?" Beomgyu langsung merapatkan bibirnya "Ihh taehyun bodo ya aku ngambek, gamau pulang sama kamu bye" beomgyu langsung bangkit dari kursi dan berjalan meninggalkan taehyun.
"Terus mau pulang sama siapa kalo gak sama aku?" Tanya taehyun, taehyun pikir pasti beomgyu tidak menyebut orang lain dan akan pulang sama dia.
"Sama kak yeonjun lah" beomgyu tersenyum miring, biarin aja tuh taehyunnya dia tinggal. Taehyun yang mendengar nama cowok lain disebut langsung tidak suka.
Ia langsung menghampiri beomgyu dan menggendong tubuh beomgyu dan ia bawa ke parkiran. "IHHH TAEHYUN TURUNIN AKU" taehyun seakan2 tidak mendengarnya, ia tetap menggendong beomgyu.
Akhirnya taehyun menduduki beomgyu di jok motor, beomgyu terlihat kesal dengan taehyun, main seenaknya aja gendong2 dia, emang beomgyu karung beras apa.
"Bodo amat makin ngambek sama taehyun" taehyun memakaikan helm kepada beomgyu. "Taehyun nyebelin, gyu gasuka" beomgyu mengerucutkan bibirnya lagi, emang nih beomgyu demen banget nyari gara2.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sepertinya beomgyu udah mulai jadi soptie nih ke taehyun, mulai pake aku kamu asiksJangan lupa vote and comment sebanyak2nya
-dearnaicha🧋
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART LIAR || TAEGYU[✓]
FanfictionGimana jadinya kalo beomgyu gak sengaja ketemu taehyun di suatu tempat dan membuat beomgyu mengetahui sifat asli dari seorang taehyun. Begitu juga dengan taehyun, yang gak sengaja ketemu beomgyu di suatu tempat dan ketauan kelakuan asli beomgyu. War...