24 ୧•Menjauh

395 81 6
                                    

Chaeryeong dan beomgyu sekarang berada di kedai es krim di dalam mall. Mereka sudah memesan es krim masing2.

"Ada apa ya chaer?" Tanya beomgyu sambil memakan es krimnya.

"Jadi gini...."

~~~~~~

Taehyun bosan, sudah dari pagi ia ngechat beomgyu tapi tidak dibales sama sekali sama yang punya hp. Apa taehyun telepon aja ya?

Saat ditelepon, ternyata beomgyu gak angkat sama sekali. Kemana ya tuh anak, apa taehyun ke rumah beomgyu aja kali ya?

Taehyun keluar dari kamarnya dan rumah sangat sepi, taehyung sama jungkook pergi kerja, sedangkan sunoo mungkin di dalam kamarnya.

Tok tok tok

"Sunoo, mau ikut abang ke rumah beomgyu gak?"

Tidak ada jawaban sama sekali dari sunoo, akhirnya taehyun masuk ke kamar sunoo. Terlihat sunoo yang sedang memakai earphone, pantes aja dipanggil gak dijawab.

Taehyun melepas earphone sunoo "Mau ke rumah beomgyu gak? Sekalian lo main sama jungwon" sunoo hanya menatap taehyun.

"Oke" sunoo langsung turun dari kasur dan bergegas mengganti baju. Taehyun sudah siap dan menunggu sunoo di sofa ruang keluarga.

Drap drap drap

"Yok" outfit sunoo terbilang terlalu berlebihan untuk sekedar main ke rumah jungwon. Seperti orang mau ke mall aja, atau mungkin sunoo mau ngajak jungwon ke mall? Bisa aja sih.

Beberapa menit kemudian, mobil taehyun sudah terparkir tepat di depan rumah beomgyu. Mereka berdua turun dan langsung mengetuk pintu rumah tersebut.

Tok tok tok

Ada seorang pria yang membuka pintu tersebut dan pasti itu jin, karena namjoon jam segini masih kerja.

"Loh taehyun, eh ada sunoo juga, ada apa ya kesini?" Tanya jin yang kebingungan.

"Beomgyunya ada tan? Soalnya dari pagi sampe sekarang dihubungi gak bisa" jawab taehyun.

"Ohh, kebetulan beomgyu lagi pergi sih. Kalo sunoo pasti mau ketemu jungwon kan? Itu jungwon ada kok diatas, masuk aja gih" akhirnya sunoo masuk duluan dan taehyun masih diluar.

"Oooo gitu ya tan... kira2 pergi kemana ya tan? Sama siapa juga ya?" Tanya taehyun dengan raut wajah bingung.

"Kurang tau sih kemana, tapi tadi kayaknya sama cowok deh"

"Cowok kan banyak, bukan cuma uke doang" batin taehyun.

"Begitu ya tan, mmm yaudah taehyun pamit dulu ya tan. Sekalian titip sunoo tan, makasih ya tan" taehyun berpamitan dan langsung masuk ke mobil.

Taehyun tidak mempunyai tujuan lagi selain ke rumah teman2nya yaitu ke rumah jake.

Taehyun sudah sampai dirumah jake. Ia mencoba mengetuk pintu rumah jake tetapi tidak ada jawaban sama sekali, jika diliat dari jendela rumahnya kosong dan gelap.

Karena jake tidak ada, akhirnya taehyun ke rumah jay. Saat sampai disana juga gaada siapa2 "Ini temen gw pada kemana anjir? Masa pada pergi berjamaah terus gak bilang gw?" Batin taehyun yang kebingungan.

Taehyun bingung harus kemana lagi, dan ia baru ingat kalo rumah kai itu belom didatengin. Akhirnya ia bergegas ke rumah kai, sesampainya disana.

Tok tok tok

Pintu terbuka dan terdapat seorang remaja cantik yang sudah dipastikan itu adeknya kai soalnya mukanya jiplak banget sama kai.

"Eh kak taehyun, ada apa kesini?" Tanya adeknya kai yang bernama bahiyyih.

SMART LIAR || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang