Jadi updatenya sekarang aja, udah gregetan hehe
Setelah hari itu, taehyun jadi lebih sering main ke rumah beomgyu, cuma buat nemenin gyu belajar buat uprak sama ngobrol2 doang.
Iyaa gak aneh2, kan ada jin sama namjoon, mana berani mereka, nanti gak dikasih restu nikah kalo udah mapan lagi.
Beomgyu sendiri seneng2 aja sih taehyun main terus ke rumahnya, sunoo juga diajak buat nemenin jungwon jadi jungwon gak bosen sendirian.
Jin sama namjoon juga seneng2 aja rumahnya kedatengan taehyun terus, kan mereka berdua jadi bisa beduaan gitu, gamau kalah sama anak sulungnya yang udah punya ayang.
Hari ini soobin sama hueningkai dateng ke rumah beomgyu, katanya mau ngobrol2, ada taehyun juga disana.
Tok tok tok
Beomgyu segera membuka pintu rumahnya dan terlihat kai dan soobin membawa banyak makanan.
"Ayokk masuk masuk" mereka berdua masuk "Bokap nyokap lu kemana gyu?" Tanya kai setelah melihat rumahnya yang agak kosong. "Oh, mereka lagi ada kerjaan, jadi cuma aku sama jungwon dirumah" kai hanya mengangguk.
"Yaudah kita langsung keatas aja, ada taehyun jungwon sama sunoo dikamar" mereka bertiga langsung bergegas ke kamar beomgyu.
Ceklek
Terlihat taehyun, jungwon, dan sunoo sedang mengobrol, gatau ngobrolin apa.
"Wahhh kak soobin bawa makanan yaa. Asik nih bagi2 dong" jungwon langsung berbinar ketika melihat apa yang soobin bawa.
"Kan emang tujuannya buat dibagi2 won, yakali kakak makan sendiri" soobin langsung menaruh yang ia bawa dan segera duduk dilantai kamar beomgyu yang dilapisi oleh karpet yang halus.
"Jadi kita mau ngapain disini ngumpul gini?" Tanya kai, bener juga ya, ngapain mereka disini.
"Gatau, aku bosen aja dirumah sama taehyun, jadi aku manggil kalian berdua kesini. Tadinya mau ngajak kak yeonjun, cuma dia kerja jadi gabisa" saat mendengar nama yeonjun, taehyun langsung menatap beomgyu, sedangkan yang ditatap langsung membuat peace sign.
"Oh ya gyu, lu jadi kuliah dimana?" Tanya kai "Dikampusnya kak yeonjun, di universitas bighit, tau gak?" Kai mengangguk "Tau kok, keknya kita jauh deh gyu, gw sama soobin di univ jinhit" beomgyu mengerucutkan bibirnya, membuat taehyun ingin menciumnya tapi dia tau diri soalnya banyak orang.
"Aku di utara kalian di selatan, jauh ihh" keluh beomgyu.
"Gapapa gyu, kan masih ada kak yeonjun, nanti siapa tau ada temen baru lagi. Kita juga bisa ketemu kok sesekali" ujar soobin agar beomgyu tidak sedih.
"Lo jadinya dimana hyun?" Tanya kai tiba2 yang membuat taehyun sedikit kebingungan.
"Gw mau masuk universitas hybe kayaknya" kai menaikkan satu alisnya. Kayaknya? Bukannya seharusnya udah daftar bahkan udah bayar dp segala macem, setau kai uhb itu swasta.
Karena tidak mau ambil pusing, kai hanya mengangguk menanggapi taehyun.
"Kamu gimana jungwon? Nanti mau ambil apa kalo kuliah" tanya soobin kepada jungwon.
"Gatau kak, gapunya tujuan hidup"
"Kalo sunoo"
"Sama kayak jungwon" jawab sunoo sambil tersenyum cengengesan.
"Harus dipikirin loh, nanti kamu bingung mau masuk apa" ujar kai dan mendapatkan balasan anggukan dari keduanya.
"Lo ambil apasih gyu, lupa gw" tanya kai lagi. "Aku ambil perhotelan, nanti masuk ke bagian pastry" kai hanya mengangguk "Kai ambil apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SMART LIAR || TAEGYU[✓]
FanficGimana jadinya kalo beomgyu gak sengaja ketemu taehyun di suatu tempat dan membuat beomgyu mengetahui sifat asli dari seorang taehyun. Begitu juga dengan taehyun, yang gak sengaja ketemu beomgyu di suatu tempat dan ketauan kelakuan asli beomgyu. War...