Votement ya:) biar yang baca berkah dan yang nulis bahagia.
*Awas Typo*
***
Xiao Zhan sudah berada di dalam mobil Wang Yibo yang kini mengendarai aston martin miliknya. Pria itu tampak santai dengan jins yang dia kenakan, dan Xiao Zhan hanya sibuk dengan pemandangan di sampingnya, enggan menatap pria yang semalam sukses membuatnya tidak bisa tidur itu.
"Kau sudah makan siang?" tanya Yibo.
"Sudah."
"Bagus, sekarang kita bisa langsung mengunjungi temanku di apartemennya."
Xiao Zhan langsung menoleh pada Yibo yang sedang tersenyum padanya.
"Kita?" tanya Xiao Zhan tidak percaya.
"Benar kita berdua."
"Apa maksudmu? Aku tidak kenal siapa temanmu, kenapa juga aku harus ikut mengunjunginya?"
"Maka dari itu aku akan memperkenalkan mu padanya. Lagi pula dia sendiri yang ingin bertemu denganmu."
"Kenapa dia ingin bertemu dengan ku? Apa yang sebenarnya kau rencanakan," ujar Xiao Zhan penuh curiga.
"Kalian pernah bertemu kok di apartemenku."
"Ah! Dokter mu yang bahkan kau tiduri itu? Kita akan ke apartemennya?"
Yibo hampir menyemburkan tawanya saat mendengar panggilan Xiao Zhan untuk Jiyang.
"Tapi kenapa dia ingin bertamu denganku," heran Xiao Zhan.
"Nanti kau akan tau sendiri."
***
Wang Yibo sedang memasukan password pintu apartemen Jiyang, dan ini sukses membuat Xiao Zhan menggeleng tidak habis pikir.
"Dia bahkan sampai memberikan password apartemennya padamu? Wow! Orang macam apa kau ini Wang Yibo," gerutu Xiao Zhan pelan.
Yibo hanya mengabaikan ucapan Xiao Zhan barusan. Dia memasuki apartemen bersama Xiao Zhan di belakangnya. Ketika memasuki area ruangan santai, di sana dia menemukan Jiyang yang terlihat kaget sampai bangun dari sopa yang dia tiduri.
"Yibo kau datang....kenapa tidak bilang dulu? Aku—"
Deg!
Song Jiyang tertegun saat melihat Yibo bergeser--hingga menampilkan sosok pria yang Jiyang kenali sebagai Xiao Zhan.
Wang Yibo benar-benar membawa pria itu ke hadapannya?
Jiyang lantas mendengus dalam hati. Yibo benar-benar mencintai pria itu, dia benar-benar mencintai Xiao Zhan.
"Cheng Xiao mengatakan padaku bahwa kau sakit? Bagaimana keadaanmu?"
"Sudah lebih baik," jawab Jiyang bertepatan saat Yibo menyentuh keningnya dengan telapak tangannya yang besar.
Di sisi lain Jiyang bisa melihat bahwa Xiao Zhan tampak biasa saja melihat perlakuan Yibo kepadanya. Tetapi yang luput dari pandangan Jiyang adalah bahwa Xiao Zhan seketika mengalihkan pandangannya--saat Yibo dengan lembut memeriksa suhu tubuhnya.
Yibo terlihat mengangguk, "Aku membawa makanan kesukaanmu, biarkan aku memanaskannya untukmu. Dan ini Xiao Zhan pria yang ingin kau temui. Xiao Zhan ini adalah Song Jiyang, sahabatku," ujar Yibo sambil berlalu ke arah dapur.
Jiyang kembali tersenyum miris, mencemooh dirinya sendiri saat kata sahabat ke luar dari mulut Yibo. Namun dia tetap mengulurkan tangannya ke arah Xiao Zhan yang langsung dibalas pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirrors [YIZHAN] [End On PDF]
FanfictionSudah tamat di versi PDF xixi Merupakan cerita Yizhan yang terinspirasi dari Fan Made Video (FMV) dengan Judul Over The Rainbow... Link MV nya ada di bawah ini yap^^ kayanya fmv itu buatan bjyx China Fans langsung guys^^ tapi mv nya bener2 bagus ban...