[Cr multimedia on image]
Votement ya:) biar yang baca berkah dan yang nulis bahagia.
*Awas Typo*
***
Xiao Zhan menuntun ibunya sambil menenteng tas besar yang berisi keperluan sang ibu. Malam ini wanita itu resmi ke luar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan di sini.
Sebelumnya Xiao Zhan telah memesan taxi untuk mengantar keduanya pulang ke rumah, namun begitu sampai di depan rumah sakit, bukan taxi yang datang melainkan sosok pria yang ingin Xiao Zhan hindari.
Wang Yibo tersenyum tipis, sambil menyapa Ibu Xiao Zhan yang juga terlihat membalas sapaannya dengan ramah. Dan Xiao Zhan menjadi iritasi saat melihat interaksi keduanya yang terlihat dekat tersebut.
Bah!
"Bibi silahkan masuk ke mobil, biarkan aku yang mengantar bibi sampai ke rumah," kata Yibo ramah.
Xiao Zhan kemudian menyela sang ibu yang baru akan berujar. "Maaf Tuan Wang, tetapi aku sudah memesan taxi. Kau tidak perlu repot-repot."
Wang Yibo kemudian mengalihkan pandangan pada pria dengan sweater pink dengan celana jins putih yang membalut apik kaki jenjangnya.
Brengsek! Kenapa Xiao Zhan harus terlihat menawan seperti ini di matanya?!
His leg so fucking beautiful, bitch!!
Hingga mampu membuatnya berdesir tidak karuan. Yibo kembali merutuki pria itu sambil berusaha menampilkan senyum ramahnya.
"Maaf Xiao Zhan tetapi aku sudah meminta taxi yang kau pesan untuk pergi."
"Apa kau bilang?!"
Yibo tersenyum sambil menepuk pundak Xiao Zhan seolah mereka teman dekat. "Tidak apa, jangan khawatir aku sudah membayar taxi-nya kok. Jadi kau tidak perlu merasa bersalah karena membiarkan dia datang ke sini tanpa menerima bayarannya."
Ibu Xiao Zhan mengerjap bingung dengan situasi yang kini terjadi di antara kedua pemuda ini. Sementara perempatan tak kasat mata kini menghiasi kening mulus Xiao Zhan.
"Siapa yang menyuruhmu untuk melakukannya?!" Seru Xiao Zhan kesal.
"Ah-Zhan tidak perlu marah begitu," lembut sang ibu mengingatkan.
"Ma, dia ini sudah seenaknya menyuruh taxi yang Ah-Zhan pesan untuk pergi. Apa-apan itu!"
Wang Yibo masih menampilkan senyum ramah dengan wajah polos, seolah tidak ada yang salah dengan yang dia lakukan barusan.
"Mari Bibi, silahkan masuk ke mobil," acuh Yibo sambil membuka pintu mobil penumpang.
"Tidak perlu," tolak Xiao Zhan. "Aku masih bisa memesan taxi yang lain."
Yibo mendengus dalam hati. Sikap keras Xiao Zhan yang satu ini selalu saja membuatnya sakit kepala. Apa-apaan pria itu, dia masih saja memasang raut penuh permusuhan padanya--ketika Yibo pikir Xiao Zhan sudah sedikit luluh padanya.
Bukan kah pada malam terakhir kali keduanya berhubungan sex, Xiao Zhan sudah mulai membuka diri kepadanya?
Atau dia salah mengartikan semua ini?
Ck, apakah seorang Wang Yibo pernah melakukan ini untuk orang lain? Mengendarai mobilnya sepulang kerja dengan kecepatan di atas rata-rata hanya untuk menjemput seseorang di rumah sakit? Tidak pernah, Xiao Zhan adalah satu-satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirrors [YIZHAN] [End On PDF]
FanfictionSudah tamat di versi PDF xixi Merupakan cerita Yizhan yang terinspirasi dari Fan Made Video (FMV) dengan Judul Over The Rainbow... Link MV nya ada di bawah ini yap^^ kayanya fmv itu buatan bjyx China Fans langsung guys^^ tapi mv nya bener2 bagus ban...