Chapter 2

1.3K 186 12
                                    

Votement ya:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

Sebuah story yang aku buat berdasarkan mv yizhan dengan judul sama. Mv nya ada di mulmed yak^^ bagus banget mv nya kuharap kalian juga syukaaa.

Dan MV ini sepertinya dibuat oleh fans Cina soalnya Credit yang aku temukan di akun youtube yang menguploadnya itu pake bahasa Cina, dan tempat upload pertama kalinya di Weibo.

Nah sampe sekarang belum ada lanjutannya^^
Btw, aku mau bilang, kalau aku gk tau kalau misal udah  ada yang buat ff Yizhan berdasarkan mv ini hehe. Padahal aku cari2 sebelumnya karena syukaa banget sama mvnya, pengen baca storynya:) tapi pas aku cari dengan judul MV nya "Over The Rainbow" gk ada:( yaudah akhirnya demi memehuni keinginan, aku bikin sendiri huhu

Nanti aku baca juga karya kak Mikoriin ya^^ kemarin aku nyari gk ketemu dan sekarang udah terlanjur bikin huhu, boleh dilanjutkan?

Tapi lanjutannya maybe beda dengan mv nya^^

Udah bikin chapter 2 sama 3 jadi aku up aja yak dari pada nyampah jadi draf, mending kita berbagi kebahagiaan:)

Okay let's go!

*Awas Typo*

***

Xiao Zhan berjalan dengan gontai melewati lorong menuju meja kerjanya dengan pandangan menunduk. Dia tidak mengerti kenapa Manajer Lee tiba-tiba saja menyuruhnya untuk mengundurkan diri.

Yang benar saja! Dua hari lalu dia baru saja menyelesaikan desain arsitektur untuk proyek besar di pemerintahan. Bukankah dia seharusnya mendapatkan apresiasi, naik jabatan, atau naik gaji, setidaknya bonus. Tapi kenapa dia malah mendapat surat pengunduran diri. Kenapa?

Astaga! Semua ini tentu saja  membuatnya sangat sedih.

Lamunannya membawa ingatan Xiao Zhan pada kejadian beberapa saat lalu.

"S-Surat pengunduran diri? Aku harus membuat surat pengunduran diri dari perusahaan?" Xiao Zhan bertanya pada sang manajer dengan raut kaget.

"M-Manajer? Maksudnya apa? Apa aku melakukan kesalahan? Tapi aku merasa sudah melakukan semuanya dengan baik, aku juga menyelesaikan proyekku tepat waktu, tapi kenapa--"

"Xiao Zhan, maafkan aku. Ini juga diluar kehendak ku--"

"Maksudnya, di luar kehendak anda bagaimana? Manager tolong jelaskan yang sebenarnya."

Pria paruh baya itu menatap arsitek muda dan berbakat ini dengan pandangan sendu. Dia juga tidak ingin Xiao Zhan ke luar dari perusahaan. Tapi....

"Maaf, Xiao Zhan, aku tidak bisa membantumu. Ini sudah keputusan top manajemen, dan direksi memintanya secara langsung, tentu perusahaan menyetujuinya tanpa punya pilihan. Maaf, Xiao Zhan."

Xiao Zhan, tersadar dari lamunannya ketika ponsel pintar miliknya bergetar, dan menampilkan nama sang Ibu di layar.

Tiba-tiba saja pemuda menawan nan tampan itu merasa sedih, pasti Ibunya akan sangat kecewa. Sedih saat tau Xiao Zhan harus mengundurkan diri dari pekerjaan yang dia sukai. Ini impiannya.

Mirrors [YIZHAN] [End On PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang