halte#11🔞

989 52 2
                                    

AKAN ADA ADEGAN 🔞 MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.






Sore itu Lino benar-benar menepati janjinya untuk mengajak Seungmin melihat senja.
Mereka menikmati senja dari balkon kamar Seungmin.

Seungmin hanya tersenyum melihat ke langitsuasanan hatinya sangat baik. Ia bisa menikmati indahnya langit bersama dengan orang terkasih.

"Mine,boleh aku memelukmu?" tanya Lino lembut.

"Bukannya biasanya kakak langsung melakukannya?"

Linopun bergeser dan memeluk Seungmin dari belakang. Seungminpun berpindah dan duduk di pangkuan yang lebih tua.
Linopun mengusap lembut surai Seungmin,menikmati setiap aroma tubuh Seungmin. Mengecup pelan tengkuk yang lebih muda,menelusup kan jemari tangannya ke dalam baju longgar seungmin.
Mengelus perut rata itu,menjilat dan mencium leher putih Seungmin.

"Mine,apa hari ini aku boleh melakukan nya?" bisik Lino ke telinga Seungmin.

Seungmin yang mendapat serangan bertubi-tubi hanya bergelinjang geli dan merasakan sensani aneh yang baru pertama kali ia rasakan.

Seungminpun hanya mengangguk pelan.

Merasa mendapatkan ijin,Linopun berdiri dari duduknya menggendong Seungmin menuju ke dalam dan merebahkannya pelan.

Ia masih takjub dengan lelaki manis di depannya itu,mengagumi setiap inci dari tubuh Suengmin yang menurutnya sangat indah.

"Mine,aku akan melakukannya."

Seungmin hanya meneguk ludah dan gugup.

"Aku akan melakukannya dengan lembut."

Linopun menindih tubuh Seungmin,mengecup pelan setiap inci wajahnya.

"Eeeeemmhhhh."

Terdengar suara erangan dari bibir mungil Seungmin.

Linopun terus menyesap bibir itu.

Pelan-pelan Lino mulai melucuti pakaian Seungmin hingga tanpa ada sehelaipun yang menutupinya.

"Kau sangat indah,kau sangat cantik. Malam ini,kau akan menjadi milikku seutuhnya." ucap Lino

Seungmin yang di tatap intens seperti itu hanya tersipu malu karena ini benar-benar yang pertama baginya.

Linopun menjilat dan mengecup puting Seungmin yang sudah sangat menegang.

"Aaahhh." desis Seungmin

Linopun semakin bersemangat untuk terus menjamah bagian tubuh Seungmin

Semakin kebawah Linopun menjilat dan memanjakan bagian sensitif seungmin.

"Aargh kak."

Lino suka dengan erangan-erangan yang seungmin keluarkan. Membuat yang di bawahnya menegang,ia pun membuka perlahan kedua kaki seungmin,memandangi lubang yang akan dia masuki.

"Sayang,aku akan memasukkan satu jari kalau sakit teriak aja."

Seungmin hanya bisa pasrah dan mengangguk.

Linopun terus menyesap dan menerobos lubang itu dengan satu jari. Ia mainkan lubang itu dengan sangat pelan.

"Oh,yes di situ kak please."

Suara Seungmin semakin meracau.

"Sabar sayang ini baru satu jari."

Seungmin pun hanya menatap ke arah bawah dan melihat sesuatu yang menegak milik yang lebih tua.

"Kak,apa itu akan muat di lubangku?"

"Aku akan melakukannya sepelan mungkin sayang."

Linopun terus menggosokakn jarinya ke lubang seungmin,menambahkannya hingga tiga jarinya.

Sssstth,aaahhhhh kak....aku mau pipis." ucap Seungmin pelan.

"Keluarin aja sayang." ucap Lino sambil terus menghisap dan mengocok punya yang lebih muda.

"Kak aku udah nggak tahan,kak aaahhh." ucap Seungmin sambil menikmati pelepasannya yang pertama kali ia alami.

Linopun hanya tersenyum melihat kejadian yang sungguh sangat indah di matanya.















Next?
Y/N?

Halte Dan Kamu [2Min]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang