Seungmin memperkenalkan seseorang yang ia klaim sedang berada di sampingnya.
"Sam." ucap Seungmin memecah kebingungan Sam.
"Eh,kenapa seung?"
"Kenalin ini kak Lino."
Sam hanya menatap bingung ke arah yang di maksud Seungmin,karena merasa tidak ada siapapun di sebelah seungmin ataupun di sekitar mereka.
"Seung,maaf kak Lino siapa? Mana?" ucap Sam sambil celingukan.
"Sam ini kak Lino masa kamu nggak lihat sih,ini duduk sebelah aku."
"Seung,sumpah kamu ngomong apa? Kak Lino siapa? Ini di sini hanya kita berdua loh." ucap Sam bingung.
"Sam jahat,hiks." seungmin menangis ia merasa sedih karena Sam tidak bisa melihat ke beradaan kak Lino nya.
Tok..tok...
"Permisi." sapa seorang perawat.
Sam pun menoleh ke arah pintu dan mempersilahkan perawatnya masuk.
"Maaf dokter ingin memeriksa pasien Kim seungmin terlebih dahulu ya,silahkan dok." ucap perawat itu
Seungmin amat sangat terkejut,di depannya ia melihat seseorang yang sangat ia kenal. Seseorang yang ia tunggu berhari hari lamanya.
"Kak Lino." ucap Seungmin
"Maaf,anda mengenal saya kim?"
"Kakak dokter?" tanya Seungmin lagi
"Ia saya dokter anda,bagaimana perasaan anda hari ini?"
Sekilas sam melihat nama dokternya Lee Minho.
"Kakak nggak ngenalin aku?" tangis Seungmin
"Anda kim seungmin bukan?"
Hiks....
Pecah sudah tangisan seungmin,sam yang melihat itupun merasa benar-benar kebingungan.Ia merasa menjadi orang terbodoh yang pernah ada.
"Kak Lino jahat." rengek Seungmin
"Maaf semuanya bisa saya bicara sebentar dengan pasien kim seungmin?" tanya dokter lee ke wali seungmin
"Silahkan dok,kalau begitu saya permisi dulu." pamit Sam.
Perawat dan sam pun berpamitan agar memberikan ruang untuk sang dokter dan seungmin berbicara.
"Kak."
"Maaf." ucap Lino
"Ku kira kakak akan pergi lagi dan tidak akan mengenaliku. Bagaimana bisa kakak menjadi dokterku? Bukannya kakak masih sekolah sama sepertiku?"
"Nanti kakak jelasin,sekarang kamu istrahat dulu ya. Kakak nggak kemana-mana,seungmin harus sembuh." ucap dokter lee.
Seperti biasa seungmin hanya mengangguk patuh dan mencoba menenangkan dirinya sendiri.
Setelah dokter lee memberikan obat,seungminpun perlahan terlelap.
"Maaf,bisa kita bicara sebentar?" ucap dokter lee ke Sam
Sam hanya mengangguk.
"Jika begitu,bisa kita berbicara di ruangan saya?" tawar dokter lee
"Baik." sam pun berjalan mengikuti dokter lee di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halte Dan Kamu [2Min]
FanfictionTolong lihat aku sedikit aja Kim Seungmin !! #2Min bxb 🔞