halte#25

225 26 0
                                    

Flashback

Awal Lino mengenal Seungmin adalah saat lelaki manis itu datang bersama orangtuanya untuk berobat kepadanya.
Saat mendengar keluhan orangtua Seungmin,Lino merasa iba dengan keadaan lelaki manis itu. Lino merasa ingin untuk melindunginya.

"Mulai sekarang Seungmin nggak akan sendiri lagi,kakak akan selalu bersamamu." ucap Lino lirih.

Keadaan Seungmin yang tidak bisa mengenali dirinya sendiri membuat Lino merasa terenyuh. Ia yang awalnya hanya ingin mengobati sampai sembuh lama kelamaan merasa ingin melindungi  dan semakin lama mengenal Seungmin hingga membuatnya merasa ingin memiliki lelaki manis itu.

Sore itu...

Seungmin sudah mulai bisa mengenal keadaan di sekitarnya dan tidak merasa sesak berada di keramaian,Seungmin biasanya berjalan-jalan sore dan duduk di halte sambil melihat senja.
Tanpa Seungmin sadari,Lino yang selama ini memperhatikannya dari jauh.
Rasa ingin memiliki dan menguasai Seungmin semakin besar,hingga pada akhirnya saat Seungmin perlahan mulai mengenal dirinya sebagai dokter yang akan menyembuhkannya,Lino merasa resah. Tentu saja Lino tidak ingin Seungmin mengenalnya sebatas antara dokter dan pasien. Hingga suatu hari Ia berusaha membuat keadaan di mana Seungmin ingin mengenalnya. Mengenal yang bukan seperti pasien dan dokter,tapi keadaan dimana Seungmin membutuhkan seseorang yang bisa menjaganya. Dan di sanalah ide Lino muncul. Halte dekat rumah Seungmin tempat biasa Seungmin berhenti menikmati senjanya.

Sepertinya alam mendukung keinginan Lino,ia berpura-pura mendekat ke halte dan menunggu bus di halte tempat Seungmin biasanya menikmati senja.
Lino sangat pandai membaca situasi,ia hanya mengikuti apa yang menjadi imajinasi Seungmin,dan berakhirlah seperti saat ini.

Lino sangat menikmatinya,pada akhirnya seungmin benar-benar membutuhkannya. Dengan hal seperti itu,membuat Lino semakin leluasa untuk mengendalikan Seungmin.
Lino benar-benar menciptakan imajinasi Seungmin menjadi kenyataan dengan dia sebagai tokoh utamanya.
Tanpa dia sadari,Seungminnya pasti akan menyadari suatu saat nanti.

"Aku akan menjadi duniamu,jika kau merasa dunia ini tidak sesuai yang kau harapkan,maka aku akan menciptakan duniamu sesuai dengan yang kamu mau. Itu janjiku." bisik Lino lirih yang masih terdengar jelas di sela-sela tidur Seungmin.

Seungminpun hanya tersenyum penuh arti dalam tidurnya.
















.
Maaf ya mungkin flasback kali ini ga sesuai sama ceritanya.
Semoga masih mau membaca ya
Makasih 💕

Halte Dan Kamu [2Min]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang