Harith

2.2K 208 38
                                    

.

.

Harith x Reader

"Aku sangat-sangat bersyukur Alucard menyelamatkanku dan membawaku ke Moniyan. Aku bisa bertemu dengan malaikat."

.

"(N/k)!! (N/k)!!"

Pria itu masuk ke dalam istana dengan tergesa-gesa dengan seseorang di punggungnya. Seorang wanita menghampirinya, dan bertanya apa yang terjadi.

"Ada apa, Alu?!"

"Natalia! Di mana (N/k) sekarang?!" tanya Alucard.

"Dia ada di ruang medis. Memangnya ada ap-YA AMPUN?! SIAPA ITU YANG TERLUKA?!" Natalia terlihat syok melihat seseorang yang berada di punggung Alucard. Karena orang itu TERLUKA dengan sangat parah.

"Akua akan menjelaskannya nanti!! Sekarang kita harus membawanya menemui (N/k)!!" jawab Alucard.

Alucard dan Natalia berlari ke arah ruang medis Moniyan Empire. Natalia langsung membuka pintunya dan membiarkan Alucard masuk sambil membawa orang itu dan merebahkannya di kasur medis.

"(N/k)!!"

"Aku di sini!" gadis kecil dengan pakaian jas dokter tiba-tiba berada di dekat Alucard dan Natalia. Lalu gadis kecil bersama (N/k) itu menumpukan kedua tangannya di atas dada Harith dan mulai keluar Cahaya berwarna biru.

"Tunggu...DIA LEONIN?!" pekik Natalia yang terkejut. (N/k) yang baru menyadari itu juga sama terkejutnya dengan Natalia.

"Alucard, kau harus menjelaskannya kepada kami setelah ini." kata Natalia sambil menatap sosok Demon hunter yang ada di sampingnya. Alucard hanya mengangguk sebagai balasan.

. . . .

"Jadi begitu ya..."

(N/k) menatap sosok Leonin bernama Harith yang sedang terbaring di kasur medis itu. Dia merasa iba kepadanya.

"Untung aku sempat menyelamatkannya. Kalau tidak, dia pasti sudah dibunuh Helcurt." kata Alucard.

"Bagaimana keadaannya, (N/k)?" tanya Alucard.

"Yah, dia sudah baik-baik saja. Tapi dia tidak akan sadar dalam waktu dekat ini, dia perlu istirahat." jawab (N/k).

"Baguslah. (N/k), aku minta kau jaga Harith sampai dia benar-benar pulih. Karena aku yakin, walaupun ia sadar cepat atau lambat, kekuatannya tidak akan langsung pulih." kata Alucard. (N/k) mengangguk.

Sepenggal Kisah [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang