Ling (Modern)

1.3K 159 1
                                    

.

.

Ling x Reader

"Pacarku memang manis."

.

.

(Y/N) berjalan dengan perasaan senang menuju ke sekolah sambil membawa beberapa buku di tangannya. Wajah imutnya memancarkan senyuman yang sangat manis.

Moodnya sedang bagus, sepertinya ini karena dia baru saja menjadi pacar dari seorang pemuda yang bernama Ling. Dia baru saja menyatakan perasaannya pada (Y/N) kemarin setelah pulang sekolah, di ruang kelas yang sepi dan ditemani oleh sinar senja yang indah.

Flashback

"Ini lama sekali..." (Y/N) tetap duduk menunggu seseorang yang memintanya untuk menunggu di kelas. Tapi sejak 20 menit yang lalu, seseorang itu tidak kunjung datang ke kelasnya.

Sejak tadi (Y/N) hanya menggumam tak jelas sambil menunggu kedatangan orang itu, sampai pada akhirnya dia memutuskan untuk segera pulang karena hari sudah mulai sore.

Tepat pada waktu yang pas, seorang pemuda dengan surai putih dan memakai seragam khas sekolah mereka masuk ke kelas (Y/N) dengan nafas yang sedikit terengah-engah.

"Maaf, aku terlambat." ujarnya.

"Tidak apa-apa, Ling..." balas (Y/N) sambil tersenyum kikuk.

"Jadi, apa yang ingin kau katakan?" tanya (Y/N), langsung.

"I-itu..." Ling terlihat malu-malu. Dia menghindari kontak mata dengan (Y/N) sambil mengusap tangkuknya. (Y/N) menunggu kata-kata akan akan dikeluarkan dari mulut Ling.

"Sebenarnya...aku..." wajah Ling mulai memerah.

"Ya?"

Ling kemudian menarik nafas dalam-dalam lalu kembali menghembuskannya dengan pelan.

"Sebenarnya, aku sudah lama menyimpan perasaan ini sejak kita kelas 1, tapi aku akan mengatakannya sekarang." (Y/N) mulai membayangkan sesuatu. Menduga-duga kata yang akan diucapkan Ling. Jantung (Y/N) juga berdetak dengan kencang sekarang.

"Aku...menyukaimu--ah, tidak. Lebih tepatnya mencintaimu."

"Eh?"

Sepenggal Kisah [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang