.
.
Hanabi x Reader
"Kini, aku telah menemukan yang benar-benar kusayang."
.
.
Banyak orang mengatakan, jika kau mencintai seseorang, maka kejarlah ia sampai kau bisa menggapainya.
Tapi tak sedikit juga yang mengatakan, jangan terlalu berharap pada orang untuk mencintaimu, apalagi jika orang itu sama sekali tidak mencintaimu dan lebih memilih orang lain.
Hanabi, seorang Kunoichi muda yang jatuh cinta pada Shinobi bernama Hayabusa. Pada awalnya yang hanya sebatas teman sesama Ninja, berakhir dengan Hanabi yang jatuh hati pada pemuda itu.
Sayangnya, Hayabusa hanya menganggap Hanabi sebagai rekan, tidak lebih. Hanabi kini menganggap kalimat "Usaha tidak mengkhianati hasil." sebagai omong kosong.
Karena pada akhirnya, dia tidak mendapatkan Hayabusa sama sekali. Tapi belakangan ini, seorang Pria asal Moniyan Empire selalu menemani Hanabi di kala Kunoichi itu sedang sendirian.
Entah apa yang diinginkannya.
"Sendirian lagi, Hanabi?" Hanabi tersentak dan menoleh ke belakang. Ia mendapati Pria itu sedang tersenyum hangat ke arahnya.
Ah, seharusnya sebagai seorang Ninja Hanabi selalu waspada.
"Jangan datang tiba-tiba seperti itu lagi, (M/N). Beruntung aku tidak langsung menggunakan senjataku." (M/N) hanya terkekeh melihat responnya.
"Yah..seperti yang kau lihat. Aku hanya sedang...menyendiri." Jawab Hanabi.
"Sampai kapan?"
Ah, entahlah sulit rasanya bagi Hanabi menerima kenyataan ini. Ia tidak tahu dirinya akan seperti ini sampai berapa lama lagi. Apa sebegitu cintanya dia dengan Hayabusa?
Tidak ada yang tahu, termasuk Hanabi sendiri. Dirinya memang masih tidak bisa menerima, tapi di sisi lain, dirinya jatuh pada pesona pria yang saat ini sedang duduk di sampingnya.
Wajahnya yang tampan, tubuhnya yang sempurna, senyumnya yang menawan, dan semuanya. Pria ini nyaris sempurna, bahkan lebih dari Hayabusa.
Sebenarnya ada satu hal yang mengganjal di hati Hanabi. Dan hanya Pria ini lah yang bisa menjawabnya.
"(M/N)." Pria itu hanya berdehem merespon panggilan Hanabi.
"Kenapa kau sangat baik padaku?" Tanya Hanabi. Ya, itulah yang mengganjal di hatinya. (M/N) dan Hanabi adalah dua sejoli yang belum lama bertemu, tapi (M/N) sudah bersikap sangat baik pada Hanabi. Kalau dibilang baru kenal, sepertinya mustahil jikalau melihat perlakuan (M/N) terhadap Hanabi.
(M/N) terdiam sejenak setelah Hanabi melontarkan pertanyaan itu. Ia menghela nafas dan menjawab, "Mungkin tanpa aku harus jawab pun, kau sudah tau jawabannya, Hanabi."
Hanabi mengernyit bingung, tidak mengerti dengan apa yang dimaksud oleh Pria ini. (M/N) kemudian tersenyum dan berdiri sambil meregangkan tubuhnya.
"Yah, sepertinya sudah saatnya aku kembali ke Moniyan Empire. Tigreal pasti sedang mencariku saat ini." Ujarnya.
"Oh, dan kalau kau benar-benar ingin tahu, maka jawabannya adalah apa yang kau rasakan saat bersama Hayabusa sebelumnya." Itu yang (M/N) ucapkan sebelum dia benar-benar menghilang dari pandangan Hanabi.
"Perlakuan..ku?" Hanabi sedang memuat jawaban (M/N) ke otaknya. Saat sudah mengerti, dia terkejut setengah mati dan wajahnya memerah sampai ke telinga.
"Ti-tidak mungkin!!!"
.
.
.
.
Finish
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Kisah [√]
Fiksi PenggemarMobile Legends x Reader Oneshoot Rank -🥇#1 Mobile legends 16 Februari 2022 -🥇#1 Moonton 16 Februari 2022 Karakter Mobile legends hanya milik Moonton Saya hanya meminjam karakternya !WARNING! -OOC -Typo merajalela -Cringe