.
.
Hayabusa x Reader
"Konon katanya, pengakuan cinta di bawah pohon bunga sakura akan berjalan lancar..."
.
.
Orang-orang percaya kalau Kagura dan Hayabusa itu sudah dijodohkan sejak kecil, tapi sebenarnya tidak. Hayabusa dan Kagura hanya menganggap satu sama lain sebagai sahabat tidak lebih.
Lagipula, Kagura dan Hayabusa sudah mempunyai perasaan terhadap orang lain. Seperti Kagura yang jatuh hati kepada seorang ninja temannya Hayabusa lalu Hayabusa yang punya perasaan terhadap seorang gadis dari klan (l/n).
(N/k) (l/n).
(N/k), Kagura dan Hayabusa memang sudah dekat sejak mereka masih kecil. Waktu mereka berumur 15 tahun, Kagura dan (N/k) selalu melihat Hayabusa berlatih.
(N/k) jujur dengan perasaannya sendiri, dia pun menaruh hati pada Hayabusa, tapi tidak hanya dia, gadis yang dikenal dengan nama Hanabi juga menyukai Hayabusa. (N/k) juga berpikir kalau perjodohan Kagura dan Hayabusa itu benar-benar terjadi, padahal tidak.
Oh, jangan lupakan tentang Hanabi yang sama sekali tidak menyukai (N/k) karena selalu merebut perhatian Hayabusa darinya.
Dan, pada saat ini lah, putri dari keluarga (l/n) sedang menikmati teh di halaman mansionnya sendirian.
"Haah, tenang sekali." (N/k) memejamkan matanya, menikmati hembusan angin sejuk yang menerpa wajah ayunya.
"(N/k)-sama, maaf mengganggu anda di waktu ini, tapi tadi perwakilan dari keluarga Kagura-sama memberikan ini kepada anda." ucap seorang pelayan yang tiba-tiba datang dan memberikan (N/k) sebuah amplop, itu mungkin surat.
"Tidak apa-apa, sekarang Kana-san bisa kembali ke kegiatanmu." balas (N/k) tersenyum dan menerima amplop itu.
"Baik, (N/k)-sama, saya pergi dulu." setelah membungkuk sebagai tanda hormat, pelayan itu pamit pergi.
(N/k) menatap amplop yang kini ada digenggamnya. Wah, cantik sekali, bermotif bunga sakura yang indah.
"Cantiknya." gumam (N/k) masih menatap amplopnya.
(N/k) membuka amplop dan membaca surat itu.
"Ah, jalan-jalan di festival lentera nanti malam? Sepertinya aku akan ikut."
"Eh? Haya-kun juga ikut, ya? Apa aku harus pakai kimono yang bagus juga?"
"Baiklah, sudah diputuskan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Kisah [√]
FanfictionMobile Legends x Reader Oneshoot Rank -🥇#1 Mobile legends 16 Februari 2022 -🥇#1 Moonton 16 Februari 2022 Karakter Mobile legends hanya milik Moonton Saya hanya meminjam karakternya !WARNING! -OOC -Typo merajalela -Cringe