.
.
Kagura x Male Reader
"Tinggal berdua di satu rumah dengan (M/n)-kun >///<"
.
.
"Mou! Tou-san! Kaa-san! Kalian tidak perlu mencarikan Kagura seseorang untuk dijodohkan! Kagura sudah menyukai seseorang!" kata Kagura sambil memeluk payung senmei umbrellanya. Ayah dan Ibu Kagura hanya tersenyum simpul.
"Kaa-san dan Tou-san tahu kalau Kagura-Chan menyukai (L/n)-kun, benar?" Kagura yang mendengar nama maz crush-nya disebut secara tiba-tiba oleh sang Ibunda tercinta, langsung terdiam dengan wajahnya yang memerah.
Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi di keluarga Kagura kalau gadis itu jatuh hati kepada seorang Shinobi bernama (M/n) (L/n). (M/n) merupakan sahabat dekat Hayabusa sejak pelatihan mereka sewaktu kecil dulu. (M/n) punya kebiasaan tidur di bukit dekat pohon bunga sakura. Kagura tidak sengaja melihatnya tertidur waktu itu.
"Jadi, untuk melanjutkannya, Tou-san dan Kaa-san sudah setuju, untuk membiarkan kalian tinggal dalam satu rumah untuk beberapa bulan."
"A-apa...?" hal itu jelas membuat Kagura terkejut, tinggal satu rumah dengan (M/n) selama beberapa bulan? Siapa yang menyangka hal ini akan terjadi padanya, dia sangat senang.
"Tapi...(M/n)-kun selalu sibuk belakangan ini dengan misinya." ujar Kagura sambil memainkan jarinya.
"Bagaimana aku akan menghabiskan waktu dengannya?" tanya Kagura kepada kedua orangtuanya.
"Soal itu tenang saja, Tou-san tidak akan memberikan misi kepada (L/n)-san sementara ini. Dengan begitu, kalian bisa menghabiskan waktu bersama." jawab Ayah Kagura.
. . . .
Tok! Tok!
Pintu rumah kediaman (L/n) diketuk oleh pengawal dari Kagura. Tak lama, anak tunggal keluarga (L/n) keluar dari tempatnya.
"Ah, Kagura-san, anda sudah tiba." ujar (M/n) tersenyum kecil.
"Ha-hai'k! Mo-mohon bantuan untuk kedepannya, (M/n)-kun!" kata Kagura sedikit membungkuk. (M/n) tersenyum hangat menanggapinya. Karena Kagura sudah sampai di tempat tujuan, pengawalnya pamit pergi.
(M/n) memeprsilakan Kagura masuk dan menunjukkan kamarnya. Oh, maksudku, mereka satu kamar.
"A-apa?! Satu kamar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Kisah [√]
FanfictionMobile Legends x Reader Oneshoot Rank -🥇#1 Mobile legends 16 Februari 2022 -🥇#1 Moonton 16 Februari 2022 Karakter Mobile legends hanya milik Moonton Saya hanya meminjam karakternya !WARNING! -OOC -Typo merajalela -Cringe