_Dimension Portal_
[~ Dunkle Welt ~]
Gadis berambut merah muda itu meringis pelan ketika merasakan rasa sakit yang teramat sangat di area kiri perutnya. Rasanya sangat sakit, apakah saat ia menyelamatkan anak tadi perutnya tertusuk sesuatu? Akar pohon misalnya?
Suhu di sekitarnya sudah tidak terasa dingin seperti saat ia berada di dalam sungai seperti tadi. Di sini terasa hangat, apakah ada seseorang yang membantunya?
Apakah itu Gaara?
"Ya ampun, aku tidak percaya. Dia adalah putri Hawa. Menurutmu, apakah ia bisa merubah nasib bangsa Dunkle seperti yang tertulis di dalam ramalan?"
"Syut, dia belum bangun. Jangan mengatakan hal aneh-aneh, dia bisa ketakutan."
"Tapi aku senang sekali. Sebentar lagi bangsa kita akan selamat, dia yang akan membantu Uchiha-sama mendapatkan kekuatannya kembali."
Baiklah, dua suara asing itu benar-benar menyapa indra pendengarannya. Sakura merasakan kepalanya berputar, sial ia tidak menyangka jika menolong seorang anak kecil yang ceroboh bisa membuatnya seperti sekarang ini.
Mencoba membuka mata, Haruno Sakura langsung merasa heran dengan keadaan di sekitarnya. Tidak-tidak, ini bukanlah rumah sakit. Ruangan itu terbuat dari kayu yang di tumpuk sepenuhnya menjadi sebuah ruangan. Sangat besar, tidak ada lampu di sana. Hanya mengandalkan pencahayaan dari sebuah tungku di pojok ruangan.
Sial, dimana ia sekarang?!
Berusaha untuk bangkit dan terduduk, Haruno Sakura mengedarkan pandangannya ke sekeliling. Tidak ada orang disini, lantas suara siapa yang tadi ia dengar?
"Oh Putri Hawa, minumlah ramuan ini. Kau akan merasa baikan setelahnya."
"KYAAA!"
Jujur saja, Sakura merasa akan langsung mati saat itu juga karena kaget. Saking kagetnya, ia tidak sadar menjerit dengan suara melengking hingga dua makhluk-atau lebih tepatnya hewan di hadapannya menutup telinga.
Ia sendiri bahkan secara spontan langsung memeluk lututnya sendiri karena antara takut, tidak percaya dan kaget.
Hei, siapa yang tidak kaget saat ketika kau terbangun dari pingsanmu, tiba-tiba ada seekor berang-berang menyodorkan gelas kayu padamu dan berbicara dengan nada ramah.
Catat sekali lagi, dia bisa bicara!
"Apa dia mengagetkanmu? Maaf, dia memang selalu bersemangat jika menemui hal yang baru."
Ada suara lain disini. Dan suara itu terdengar agak sedikit berat. Sakura mengerjap berkali-kali. Sungguh, ia tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Ada dua berang-berang, sedang berada di hadapannya dan berbicara layaknya manusia.
Sial, apakah ia berhalusinasi tingkat tinggi gara-gara kepalanya yang terendam di dalam air sungai yang dingin terlalu lama?
Setelah agak lama terdiam, Sakura berusaha menanyakan sesuatu yang sejak tadi terngiang di kepalanya, "K-kalian... bisa bicara?"
Dua berang-berang itu saling menatap dengan ekspresi tidak terbaca. Hingga beberapa saat kemudian keduanya mengangguk. Ada yang tidak beres di sini. Apakah pertanyaannya tadi terkesan aneh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimension Portal [Hiatus]
FantasyHiatus Haruno Sakura adalah seorang gadis biasa yang hidup di era abad ke 22. Dia adalah seorang mahasiswa di Havard University jurusan Folklore and Mythology. Ia begitu menyukai makhluk-makhluk mitologi yang dianggap tidak nyata hingga mengambil ju...