Happy Reading Guys..
Jangan lupa VOTE and COMMENT nya..
CMIIW Ya^^
------------💜Pukul tujuh malam Zora sampai di kediamannya bersamaan dengan Aksa yang baru saja pulang kantor.
Bergegas Zora melepas helm nya dan turun dari motor memasuki rumah mewah tersebut.
Aksa yang melihat putranya selalu mengabaikan dirinya hanya bisa tersenyum pasrah, kemudian ikut menyusul Zora memasuki rumah.
"Assalamualaikum." Salam Aksa.
"Waalaikumsalam." Sahut Dian dan Vanka yang tengah sama sama membaca majalah fashion.
"Pih! Sini deh." Pintah Vanka.
Aksa mendekat menghampiri putri tunggalnya. "Kenapa?"
"Pih ini tasnya bagus, keluaran terbaru, beliin Vanka ya?"
Aksa mendengus, baru saja ia kembali bekerja dan tubuh masih terasa lelah, bukannya di suguh ia malah di repotkan oleh kemauan putrinya.
"Kan Papih udah sering bilang, kalau kamu mau sesuatu itu nabung, jangan banyak nuntut." Tegas Aksa.
"Sa! Dia kan cuma minta di beliin tas, bukan minta di beliin pulau, kok kamu pelit banget sih?" Kesal Dian sambil menutp majalahnya.
"Terserah! Gue capek!" Aksa lantas meninggalkan mereka menuju kamarnya.
Benar benar menguras hati dan tenaga jika terus terusan meladeni ibu dan anak itu.
Di dalam kamar Zora telah selesai membersihkan dirinya, rambutnya yang basah menambah karisma ketampanannya, usai mengeringkan rambut laki laki itu mengeluarkan buku buku dari dalam tasnya, lantas mengerjakan semua tugas tugas yang telah di berikan.
Tak butuh banyak waktu untuk mengerjakan tugas tugas tersebut karen itu semua mudah bagi Zora.
Usai menyelesaikan tugasnya remaja laki laki itu beranjak unuk mengambi wudhu dan menunaikan sholat isya.
Selesai dengan semua kewajibannya dan dirasa tidak ada lagi yang perku di kerjakan, Zora mengambil ponselnya lalu merebahkan diri di atas ranjangnya.
Seperti biasa, grub chat akan selalu ramai oleh ketikan ketikan para sahabatnya.
Jagoan Mamah!!!
Albi
guys, bagi contekan dong..Romi send a pict
Albi
romi ku sayang! Kita beda jurusan kalo lo lupa.Rainer
gue udah dapet contekan nihAlbi
bagi raiRainer
bakwan Ce Uti lima yaIdo
gue juga
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR ZORA
Novela JuvenilTumbuh dan di besarkan dalam sebuah keluarga yang ia benci membuat seorang remaja berparas tampan nan berwibawa kini menjadi sosok yang begitu kaku dan dingin, bahkan hingga kini lelaki itu juga tak pernah mengenal cinta karena terlalu larut dalam k...