revisi-22/06/23
Happy reading
.
.
.
.
.
."Naaa,bangun"panik aqeela melihat sandrina tak sadarkan diri.
"Nana Lo kenapa"ratu mencoba membangunkan sandrina yang tergeletak di aspal lapangan.
Tiba tiba kerumunan siswa-siswi datang,mencoba melihat siapa yang pingsang.tiba-tiba Ada cowok yang mebelah kerumunan itu.
"Ada apa"tanya Rey
"Itu si sandrina pingsan"ujar salah satu siswa
Rey terkejut dengan bola mata membola.
Tanpa basa-basi Rey langsung mengendong sandrina pergi ke UKS.Ratqeel langsung menyusul reysan ke UKS.
Rey langsung membaringkan Nana di ranjang UKS,Rey terlihat panik sekaligus khawatir.
"Abilin minyak kayu putih,cepet"rey menyuruh aqeela
"Iya sabar napa"aqeela mendengkus malas
Aqeela mengambil minyak kayu putih,lalu ia berikan kepada rey.rey langsung menerimanya.
"Na,cepet bangun gue kahwatir sama Lo"ratu bermonolog.mencoba membangunkan sandrina.
"Udah dia enga kenapa-napa,dia cuman kecapean,dan pasti belum sarapan"Rey mencoba menenangkan ratu.
"Iya,gue tau banget gimana sandrina,dia itu enga bisa banget sekolah sampai telat,jadi dia enga sempat sarapan"jelas aqeela
"Dan dia paling takut kalau di hukum,karena fisik dia lemah"lanjut ratu
"Ha?,fisik nih,cewek lemah??!,tadi harusnya gue ngak setega itu"dalam hati rey bermonolog.
"Woii,malah ngelamun,cepet di kasih minyak kayu putih itu,biar sandrina cepet sadar."ratu menyadarkan Rey dari lamunya.
"Iya"rey langsung membuka tutup minyak kayu putih itu,lalu di dekatkan di hidung sandrina.
"Saan,ayo bangun"ujar aqeela
Akhirnya setelah beberapa saat sandrina pun terbangun.mengerjap pelan menetral kan pencahayaan yang masuk.
"Lo udah sadar na"ujar ratu bahagia
"Tau ngak gue khawatir banget sama Lo"adu aqeela
"Udah gue ngak papa"sandrina mencoba meyakinkan sahabat-sahabat nya.
"Oya,Rey Loh yang nebawa Lo ke UKS"ujar aqeela memberitahu.
Rey bangkit dari duduk nya.lalu melangkah pergi meninggalkan uks.
"Tunggu"sandrina memberhentikan langkah Rey.
Rey membalikan badannya.
"Makasih"ucap sandrina.
Rey langsung pergi ke kantin,tanpa membalas ucapan terimah kasih sandrina.sandrina terdiam beberapa saat lalu mendengkus.
"Tu cowok nyebelin abis"sandrina ngedumel di buatnya.
"Udah ih na,orang Rey juga yang nolongin Lo"beritahu ratu
"Bener tu"aqeela menyetujui ucapan ratu.
tak lama Tiba-tiba ada yang membuka pintu UKS.menampakan cowok dengan baju yang sudah keluar,tidak ada kata rapih sama sekali.
"Nih bubur buat Lo,di makan Jan sampai lo pingsan lagi,jadinya ngerepotin orang"ujar Rey
Rey yang datang membawa bubur lalu menyodorkan bubur itu ke sandrina.
"ngak perlu"sandrina menolak,lalu memalingkan wajahnya
"Na,terima deh,Lo kan enga sarapan kan?"titah aqeela
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDINGIN ES_JATUHCINTA [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] proses revisi✓ BLASTERBLACK Berdiri pada tahun 2017,dengan Rey si pemimpin angkatan pertama dengan jumlah awal hanya 176 anggota saja,termasuk 6 anggota inti,Rey,Rassya,Kiesha,jefan,Bisma,dafin.kemajuan blasterblack di masa it...