Happy Reading
-
-
-
-
,(Macy).
•••
Sandrina duduk di sofa kamarnya menatap penuh penasaran pada paperback Yang di berikan oleh Rey tadi.sandrina hendak membuka nya namun ia tahan saat dering ponselnya berbunyi.segerah sandrina mengambil ponselnya.
:Ratusofya
"Hallo"
"Buru,Gue udah di depan rumah Lo ni"
"Oke gue keluar sekarang"
Tut
Sandrina bergegas mengambil tas Selempang ya,lalu bergegas ke bawah.sekarang terlihat sangat sepi dan sunyi.rumah sebesar ini penghuninya cuman satu.ya kenapa enggak sepi coba,sandrina sudah enggak mampu lagi bayar pembantu,ataupun sopir untuk menemaninya di rumah.
Sandrina keluar dari rumah mendapati mobil sport putih,milik ratu.
Sandrina melangkah masuk ke dalam mobil ratu."Eh,tadi gue liat postingan Rey,mirip Lo anjir"topik ini jadi pembuka awal pembicaraan antara sandrina dan ratu
Sandrina menyerengit kan dahinya apa?Rey memposting fotonya,dan Rey?sudah tidak waras.
"Eh..itu..mungkin cuman mirip"sandrina terbatah dan gelagapan sendiri di buatnya
"Masak sih?"ratu agak sedikit tidak percaya.mengapa sulit mempercayai omongan sandrina
"I-iya"
"Tapi bodo amat sih,itu siapa.yang penting bukan lo'udah cukup Lo di sakitin sama dia"ratu tidak terima sahabatnya ini selalu saja di sakiti.
.
***
"Gimana kamu mau kerja di sini,sebagai pelayan?"tanya vedro.alvedro winanta,,sepupu sekaligus pemilik cafe lesverves.sepupu ratu.
Sandrina berbinar,jujur ini lebih dari cukup untuk menyambung kehidupan nya.
"Iya,enggak papa..saya terima kak kerja di sini sebagai pelayan"ujar sandrina
Ratu tersenyum saat melihat sahabatnya ini tersenyum.
"Oke,besok kamu mulai kerja."ujar vedro
"Kak,sandrina kerjanya pulang sekolah bisa?"tanya ratu
"Iya,tentu kenapa tidak"ujar vedro
"Makasih kak"ujar sandrina tersenyum manis,hingga vedro yang melihat sangat terpaku.
Jarak umur sandrina dan vedro beda 3 tahun,sabi kalik ah.gimana cocok nggak?
•••
Rey memasuki areah parkiran apartemen miliknya.ya sekarang rey tinggal di apartemen ,tidak lagi tinggal bersama keluarga menjijikan itu.siapa lagi kalau bukan ibu tiri yang sok baik padannya.
Rey memasuki kamar apartemen nya lalu bergegas mandi.sesudah mandi ia duduk di teras kamar nya.menatap bintang yang bertabur mengelilingi bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDINGIN ES_JATUHCINTA [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] proses revisi✓ BLASTERBLACK Berdiri pada tahun 2017,dengan Rey si pemimpin angkatan pertama dengan jumlah awal hanya 176 anggota saja,termasuk 6 anggota inti,Rey,Rassya,Kiesha,jefan,Bisma,dafin.kemajuan blasterblack di masa it...