Happy reading
-
-
-
-
-
,(Flaceback)
Author ingetin,di sini bakal lebih panjang,menguak semua awal kejadian..rahasia mungkin?dll.pokoknya semua akan terkuak semua teka-teki dll.vote Jan lupa🐷
-
-
-
-
-
,Gadis yang kini tengah berjalan sendirian menyusuri jalannan yang amat padat,angin berhembus sangat kuat,sandrina laira arjustin.gadis bermata teduh,berbulu mata lentik,dan berparas cantik.sandrina duduk di trotoar jalan,menikmati setiap jangka kendaraan.
Pikirannya sedang kacau,binggung dengan keadaan,sampai sekarang mama nya belum bisa di temui,kakaknya?entah kemana hilangnya..mungkin sudah menemukan kebahagiaan yang baru dan melupakan kebahagiaan yang lama.
Mata teduh itu,menyusuri setiap sudut jalan,matanya terfokus ke seorang pemulung yang sepertinya kelelahan dan menahan lapar.sandrina bangkit lalu menyebrang ke sisi jalan.menghampiri pemulung itu.
"Pak"panggil sandrina
Pemulung itu mendangak lalu tersenyum ramah lalu bangkit.
"Iya neng?"ujar sang pemulung
"Bapak kenapa?"tanya Sandrina
Pemulung itu terdiam,bingung harus menjawab apa?
"Bapak lapar?"tanya sandrina
Bapak yang berstatus pemulung itu menggeleng lemah.
"Enggak neng,cuman lelah saja"ujarnya
Sandrina paham betul,bapak ini sedang kesusahan untuk mencari makan.
"Em,bapak punya anak?"sandrina mencoba memancing nya untuk jujur
"Iya saya punya anak,anak saya sedang menunggu kepulangan saya"ujar pemulung itu
Sandrina masih menunggu kelanjutan kalimat selanjutnya.sebenarnya sandrina juga sedang kesusahan ekonomi,karena surat warisan papa nya belum terurus dengan jelas jadi belum bisa terpakai.
"Anak saya lapar,saya belum menemukan satu pun barang bekas"pemulung itu melanjutkan katanya.
Sandrina dapat melihat gerobak bapak itu kosong tidak ada satu pun barang bekas,hati sandrina sedikit teriris.
Sandrina beralih ke pedangan kaki lima di sebrang jalan,sandrina berinisiatif untuk membelinya.
"Ah,bapak tunggu sini ya.."ujar sandrina
Bapak pemulung itu mengganguk,sambil melihat kepergian sandrina ke sebrang jalan.terlihat sandrina berinteraksi kepada penjual kaki lima itu.setelah beberapa menit sandrina kembali membawa 4 kantong plastik putih lalu kembali menghampiri bapak pemulung itu.
"Ini pak,buat anak-anak bapak..juga buat bapak"sandirna mengulurkan kantong plastik putih itu..bapak pemulung itu agak tidak enak..sandrina melihat perubahan raut wajah bapak itu.
"Saya ikhlas pak,untuk membantu bapak"lanjut sandrina
Bapak pemulung itu akhirnya menerima pemberian sandrina
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDINGIN ES_JATUHCINTA [END]
Подростковая литература[FOLLOW SEBELUM BACA!] proses revisi✓ BLASTERBLACK Berdiri pada tahun 2017,dengan Rey si pemimpin angkatan pertama dengan jumlah awal hanya 176 anggota saja,termasuk 6 anggota inti,Rey,Rassya,Kiesha,jefan,Bisma,dafin.kemajuan blasterblack di masa it...