Jika mengikhlaskan mu adalah kebahagiaan mu..akan ku ucap janji tidak akan menemui mu lagi.
Happy Reading
-
-
-
-
-
,(Kemungkinan yang buruk).
Keberadaan bascam blasterblack sangat ramai hampir seluruh anggota blasterblack berkumpul sore ini..di umumkan oleh wakil ketua..bahwa hari ini akan di lakukan pelacakan dan pencarian ibu ketua.
Sekiranya begitulah pesan rassya.semua dalam aktifitas masing-masing..Rassya dan Kiesha yang sibuk melakukan pelacakan dan Rey yang mengarahkan ke seluruh anggota untuk berpencar di daerah ibu kota.
"Inti blasterblack,ikut gue ke bagian lorong Cakra,"arah Rey
"Sisa anggota menyebar ke bagian Utara dan Selatan.."sertak Rey..
"Siap bosku!" Ucap serentak sekitar 150 anggota blasterblack.menggunakan jaket kebesaran mereka yang berlambangkan burung elang.semua bersiap dengan motor masing-masing,jangan di tanya Rassya dan Kiesha tinggal di bascam untuk tetap memantau layar komputer
"Sya,sha..gue titip untuk terus mantau layar"pinta Rey
"Aman..Lo pergi aja..ada apa-apa kabarin"ucap Kiesha
"Gue mau Lo pulang bawa ibu ketua."ujar Rassya
"Harus"tukas Rey lalu melangkah keluar bascam.
"Ati-ati woi!"Teriak kiesha
Rey mengganguk.
•••
Udara sorry yang sangat panas..ibu kota sekarang lagi-dan lagi macet..membuat pengguna jalan menyumpah serapah dalam hati,..suara derum motor memenuhi ibu kota yang macet..tidak peduli apa kata pengemudi lain..anak blasterblac menerobos kemacetan itu.
Rey mengkode dengan menggunakan tangan..lalu di angguki oleh anggotanya..seorang pengemudi mobil yang terjebak macet tidak terima akan hal itu.
"Woi!!sters Lo nerobos enak aja..kita yang nunggu Lo yang nerobos..!!"sertak sang pengemudi
Rey yang mendengar menatap ke samping lalu menatap ke belakang..mendapati sang orang yang menghujat mereka.
"Kalok mau aman..mending diem!"ujar Rey tak terima
"Sok-sok an ..lo penguasa jalan?"tanya pengemudi itu tak terima..
Orang ini benar-benar menguji kesabaran seorang Fahreyza Rey tidak ada waktu untuk meladeni orang itu..bergegas Rey tancap gas mengabaikan orang itu yang masih nerocos nggak jelas.
Setibanya di lorong Cakra..Rey turun dan melepas helem full facenya..menyungar rambutnya kebelakang..lalu Rey turun dari motornya..serentak anak Kamboja bangkit dari kursi mereka duduk.
"Wah,belom pada tobat Lo pada?"ujar jefan yang berada di samping rey
"Anjing"umpat Indra selaku ketua Kamboja
Anak Kamboja ini,bisa di bilang sangat brutal dan nakal.mengenai party miras?mereka lakukan setiap hari di lorong cakra. Saksi bisu,tanda lorong cakra.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDINGIN ES_JATUHCINTA [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] proses revisi✓ BLASTERBLACK Berdiri pada tahun 2017,dengan Rey si pemimpin angkatan pertama dengan jumlah awal hanya 176 anggota saja,termasuk 6 anggota inti,Rey,Rassya,Kiesha,jefan,Bisma,dafin.kemajuan blasterblack di masa it...