Happy reading
-
-
-
-
,(PERGI)
•••
Sandrina duduk di bangku sebelah brangkara.sandrina duduk sambil memandang wajah pucat rey.la tidak tahu apakah keputusan yang ia ambil ini benar atau salah.hari ini adalah hari sandrina akan pergi ke London untuk mengikuti kemauan sang kakak.
"Rey,aku minta maaf..."
"Aku nggak bisa lagi jagain kamu.."
Keheningan kembali menyelimuti ruangan itu,hanya suara alat pendeteksi detak jantung yang berbunyi.
"Aku sebenarnya nggak mau ninggalin kamu.."
"Banyak kenangan yang aku tinggalin di sini..terutama sama kamu.."
Satu tetes air mata itu tak tertahan lagi.kata dokter belum ada perkembangan apa-apa' mengenai kondisi rey.rey masih di alam bawa sadar.
Sandrina mengusap air mata mengunakan punggung tanggannya.lalu berujar
"You my love"
•••
"Eh,btw kata nya sandrina bakal pindah ke London tuh"ujar jefan menyela keheningan di markas blasterblack yang sangat sunyi.
Semua mengalihkan inteks mereka kepada jefan
"Terus?"tanya Bisma yang mulai fokus ke jefan
"Ngikut kakaknya"ujar jefan lalu mengambil kacang Garuda di meja depan ia duduk
"Terus Rey?hubungan reysan?"tanya Kiesha
Jefan menghela nafas gusur
"Gue nggak tau mungkin break"ujar jefan yang terus mengunyah sambil berfikir
"Btw nih ya...sandrina nggak mau nunggu Rey sadar dulu apa?"terbesit pikiran negatif di benak Bisma
"Eh bro..kita nggak tau apa ketentuan hidup selanjutnya.kita ini cuman ngikutin alur aja..jadi itu hak sandrina mau ikut kakaknya."Kiesha menarik nafas"kita cuman di takdirkan bertemu tidak untuk bersama"
Dan selanjutnya hening.hanya suara Bisma memakan keripik.kriuk..kriuk
"Kangen gue sama reysan.."ujar jefan menyela keheningan
"Heem..gue kan siper reysan"Bisma memukul dua kali dadanya tanda ia memang reysan lovers.
"Nih ya..Rey Yang jarang cerita dan jarang senyum.semenjak ketemu sandrina lebih ceria orangnya"kiehsa berujar
"Gue juga sebenernya kasihan sama sandrina.udah lah kita biarin aja sandrina ikut ke london.toh dia juga udah nggak ada siapa-siapa di sini"
Semua membenarkan ucapan jefan
***
Sandrina mengemasi barang-barang nya ke dalam koper.mulai dari baju yang perlu saja yang ia bawa tidak semuanya , sckinker,kebutuhan perempuan lainnya,novel,buku pelajaran dan ...Macy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDINGIN ES_JATUHCINTA [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] proses revisi✓ BLASTERBLACK Berdiri pada tahun 2017,dengan Rey si pemimpin angkatan pertama dengan jumlah awal hanya 176 anggota saja,termasuk 6 anggota inti,Rey,Rassya,Kiesha,jefan,Bisma,dafin.kemajuan blasterblack di masa it...