☘️☘️☘️
Assalamualaikum, haloo
Part ini mengandung ke uwuwan
Harap yang jomblo cepet cari pasangan ☺️.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
☘️☘️☘️Buk
Darah segar mengalir disudut bibir zahlan, zahlan meringis memegang sudut bibirnya yang sobek lalu menatap Bagas dengan wajah datar. Zahlan kesal amarahnya memuncak zahlan hendak memukul untuk membalas Bagas namun tangan yang tadinya ingin terangkat ditahan oleh seorang gadis yang sedang terduduk dinakas, aca menggelengkan kepalanya mengisyaratkan agar tidak berbuat kekerasan.
Zahlan mengurungkan niatnya lalu beristighfar, zahlan tak ingin tersulut emosi kembali ia memutuskan untuk memperhatikan aca saja. Aca tersenyum simpul pada zahlan, Bagas yang melihat itu tentu saja iri.
"Sebenarnya hubungan lo sama aca apaan sih?"
Zahlan menoleh dengan wajah datar nya " kamu gak perlu tau" jawaba zahlan lalu kembali menatap aca.
"Gak perlu tau? Cuih, lo nyuruh gue buat gak deketin aca sedangkan lo bebas ngelakuin apa aja sama aca" bagas tak terima, selama ini ia mencintai aca lalu saat ingin mendapatkan hatinya ada saja orang yang selalu menghalangi nya.
"Kalaupun kamu tau, kamu juga gak bakal percaya"
Bagas menatap aca, dari wajah bagas menandakan bahwa ia membutuhkan penjelasan dari aca.
"Tinggal kasih tau aja susah" ucap bagas dengan nada sedikit naik.
"Saya sama aca sua-"
"Sepupu" ucap aca memotong pembicaraan zahlan.
"Sepupu?" Bagas menatap zahlan heran
"Hmm"
"Cuma sepupu, Lo gak ada hak buat larang gw deket sama aca"
"Kalian bukan mahram"
"Lah Lo? Bikin mihrim?"
"Bundanya menitipkan aca pada saya, bunda tidak ingin aca disentuh yang bukan mahram nya, kamu tidak tau apa apa tentang saya dan aca, lebih baik pergi saja" jelas zahlan.
"Apa maksud lo ngusir gue?"
"Tidak ada"
"Lo-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zahlan || On Going
Fiksi Remaja[Diharapkan follow dulu sebelum baca]📌📍 Qristalina Sasya Az-Zahra, gadis berusia 17 thn ini tidak pernah menyadari bahwa seseorang yang ia sendiri kagumi merupakan suaminya sendiri. Sama halnya dengan Ahmad Zahlan El Yazid, usianya yang masih 19 t...