Senja kala itu begitu indah saat semua orang tengah menyisihkan waktu hanya untuk sekedar menikmati matahari yang sebentar lagi akan ditelan kegelapan dan tergantikan oleh indahnya cahaya bintang dan bulan, mereka yang menikmati indahnya senja kala itu ada yang dengan kekasihnya dan ada juga yang dengan keluarga tak jarang juga ada yang sendiri.
Seperti Remaja yang saat ini sedang menikmati senja yang begitu hangat itu, seorang remaja sedang menikmati keindahan senja yang berwarna orange bercampur merah muda, setidaknya dia akan merasakan ketenangan saat melihat keindahan yang tuhan ciptakan itu dengan hati yang menghangat.
"Kau akan disini sampai kapan van, apa kau tidak akan pulang dan menjadi patung disini"
Yah dia adalah Jaevan Altezza Belvaro Remaja yang menjalani kehidupan hampa dan tidak berwarna, saat dia merasakan ketenangan walau sebentar, tapi manusia yang tidak tahu diri itu yang cerewetnya melebihi kecepatan kereta api terus mengusiknya seakan dirinya hanya akan duduk disini dan manjadi patung sampai pantatnya menjamur.
Dia adalah teman sekaligus sandaran bagi Jaevan setelah kedua orang tuanya tiada."Apa kau akan terus meracau disini eoh?, Aku tidak suka orang kelebihan pita suara yang akan terus bicara tanpa henti" jaevan.
"Eoh, apa kau menyinggungku?, Tapi mengapa kau tidak meninggalkan aku?, Apa karna aku tampan hemm.." ucapnya
"Terserah kau saja" jaevan.
Lalu keduanya beranjak dari sana karena senja sudah tergantikan dengan kegelapan.
Deviano anak kedua dari 3 bersaudara yang sudah menjadi teman hidup sehari" jaevan. Hanya dengan dia Jaevan akan membuka mulutnya dan akan jadi orang rapuh kapan saja saat dia sedang tidak kuat menahan beban yang dia tanggung dalam 12 tahun dia menjalani kehidupan setelah orang tuanya meninggalkan dia sendiri setelah pembunuhan itu tanpa bantuan kerabat maupun saudara.Deviano Elvyn Agler anak kedua dari Jadelard Agler seorang pengusaha ternama yang sukses dimanapun usaha mereka didirikan. Dia adalah sahabat Jaevan satu"nya yang sudah menemani hari" nya selama 12 tahun setelah orang tuanya tiada. Jaevan sekarang baru menginjak umur 19 tahun yang mana artinya 12 tahun yang lalu ketika umurnya baru menginjak 7 tahun orang tuanya sudah pergi meninggalkan dia karena pembunuhan oleh rekan bisnisnya karena iri dengan kehebatan ayah Jaevan.
Tepat disaat ulang tahun Jaevan, dia dan orang tuanya merayakan hari ulang tahunnya yang sudah ditunggu - tunggu beberapa Minggu yang lalu dengan meriah. Tapi naas, saat perayaan dimulai beberapa orang dengan pakaian hitam dan bertopeng tiba - tiba mengacaukan acara itu dengan menembakkan pistol ke udara, secara langsung tamu undangan yakni teman Jaevan dan orang tua mereka berhamburan keluar menyisahkan kedua orang tua Jaevan, kerabat dan saudara serta jaevan sendiri.
Orang tua Jaevan saat itu panik dan melindungi jaevan sebisa mereka, saat bunda jaevan sedang melindunginya tiba - tiba salah satu dari mereka mencoba mengambil alih jaevan secara paksa, itu semua disaksikan oleh saudara dan kerabat Jaevan. Disaat bundanya mati"an melindungi dia, ayahnya dengan cepat meninju orang itu dan berakhirlah orang itu tersungkur dan tak berapa lama tiba" sebuah pistol ditodongkan ke jaevan yang membuat kedua orang tuanya melindungi secara tiba" dan sebuah peluru berhasil mengenai dada ayahnya.
Setelah kejadian itu bundanya kaget dan memeluk erat jaevan, tapi setelah beberapa saat peluru kembali di latukkan kembali ke arah jaevan tapi bundanya menghalangi dan sebuah peluru berhadir menembus leher bundanya tepat didepan mata jaevan. Saat itu juga jaevan kehilangan orang yang jadi harta dia satu"nya.
Beberapa hari berlalu setelah kejadian itu semua kelurga dan kerabat jaevan tidak ada yang mau menampung jaevan tak terkecuali neneknya sendiri. Setelah kematian kedua orang tuanya semua keluarga dan kerabat menyalahkannya karena melindungi dia dari senjata api yang seharusnya membunuh jaevan.
Sejak saat itu juga jaevan diusir dan bertemu dengan Deviano, sahabat sekaligus teman keluh kesah jaevan. Dan keluarga Deviano menerima dan menyambut kedatang jaevan karena papa Deviano adalah sahabat dari ayah jaevan yaitu Belvaro yang sudah lama tidak bertemu .
Haii. Cerita ini aku buat hanya fiksi, semoga kalian senang dan menikmati cerita yang aku buat.
Beri saran dan kritik untuk saya karena ini pertama saya menulis cerita, maaf jika ada kesalahan saat pengetikan dibuat.
Jangan lupa semangat.
Happy reading :)
TBC.-
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaevan Altezza Belvaro || Jaemren
Fiksi RemajaTentang bagaimana hidup jaevan si yatim piatu yang diangkat anak oleh keluarga agler dan dianggap kembaran dari anak kedua mereka. Tentang bagaimana kisah jaevan dengan cintanya. Dan sampai mana dia harus menjadi kuat, apakah dia harus menjadi kuat...