Adam memperoleh kembali ketenangannya setelah cukup lama berada dalam kondisi yang abnormal.
Tubuhnya terdistorsi cukup kuat dan dia mencium tanah, wajahnya sangat tertekan dan dia berjuang untuk berdiri.
"Ini benar-benar kacau!!"
Tarikan gravitasinya terlalu kuat sehingga dia tidak boleh kehilangan fokus.
[Anda menerima 800 kerusakan]
Apa yang membuat dia harus tetap berdiri adalah kerusakan yang terus diterima setiap dia ditarik dan ditahan selama 10 detik. Adam hanya memiliki 2.300 kesehatan saja. Jika ini berlangsung cukup lama, dia akan mati dan Endless Underground akan diacak kembali.
Ini serius, dia harus bertahan tidak peduli apapun yang terjadi. Dia bisa mempertahankan diri 6 bulan melakukan pencarian Endless Underground. Kalau hanya ini ujiannya, dia khawatir akan mengejutkan AWZ Group.
'Bukankah ini...?'
Ide baru melintas di pikirannya. Bagaimana jika item yang dipakai dicopot untuk saat ini? Akankah itu sedikit meringankan bebannya.
Masalah dalam ujian ini adalah berat tubuh. Misalnya gajah menjalankan ujian ini dengan tubuhnya yang berat, tidak perlu dipikirkan dua kali, gajah itu akan sulit untuk berdiri.
Dia mengembalikan semua peralatan baju besi dan pedangnya ke inventaris. Efeknya mengejutkan, tubuhnya menjadi lebih ringan daripada saat dia memakai peralatannya.
Memang benar peralatan memiliki berat mengingat Tamanni adalah game yang menerapkan konsep realitas.
"Ini menjadi lebih ringan, aku pikir ini sudah cukup."
Sedikit lebih ringan tidak membuatnya langsung bisa berlari, dia hanya mencoba melangkah sedikit demi sedikit sambil menggertakkan giginya
Tidak peduli berapa lama dia akan sampai, itu tidak akan cukup untuk melemahkan tekadnya.
1 jam? 2 jam? Satu hari? Itu hanyalah sepotong permen dibandingkan dengan 6 bulan kesulitan yang sudah dilaluinya.
"Ugh!!"
Meski begitu, staminanya sangat menghawatirkan, tidak seperti kesehatan yang bisa dipulihkan per detik atau mengkonsumsi ramuan, stamina hanya bisa dipulihkan jika dia istirahat.
"Ini gawat..."
Mukanya dipenuhi dengan kecemasan, saat ini staminanya berada pada titik 30 poin. Jika staminanya mencapai 0, dia tidak akan bisa bergerak lagi dan ini akan mengakibatkan kematian.
Rautnya menjadi gelap, sekarang dia sudah menempuh 20 meter, 1 langkah mengkonsumsi 1 stamina dan dia hanya bisa melangkah setengah meter di setiap langkahnya sedangkan panjang lapangan sejauh 120 meter. Dia butuh ratusan poin stamina lagi untuk bisa mencapai finish.
"Apakah aku harus istirahat?"
Jika dia diam dan duduk, itu akan memasuki kondisi istirahat. Tapi jika itu dilakukan sama saja dengan bunuh diri.
Kondisi untuk memulihkan stamina itu adalah 5 detik 1 poin stamina pada kebangkitan dasar. Dengan asumsi 800 kesehatan dikorbankan untuk setiap 2 stamina itu patut dicoba. Tetapi itu tidak diperlukan karena hanya 5 detik saja sudah cukup memulihkannya.
Ada juga kemungkinan tidak bisa istirahat dalam keadaan ini, fakta bahwa dia saat ini ditekan dengan gravitasi yang gila dan menjalankan ujian, ada aspek tidak bisa istirahat.
'Patut dicoba.'
5 detik dia diam dan kejutan kebahagiaan datang padanya. 1 poin pulih dan dia melanjutkan ke garis finish dengan perhitungan diam 5 detik dan berjalan 1 langkah, begitulah dia akan mencapai ujung tanpa mengkonsumsi banyak stamina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tamanni
ActionBisma Pratama, atau dikenal sebagai Adam dalam gamenya adalah manusia yang cukup buruk. Dia dililit hutang lalu bekerja kuli dan melanjutkan kerjanya dalam game VR bernama Tamanni. Tapi sejak Adam menemukan seorang pertapa yang memberikan dia quest...