Untuk kebangkitan pertama, 1 poin strength hanya memberikan 0,5 kerusakan. Dengan kerusakan sebesar itu akan sulit untuk mengalahkan musuh.
Bunnett berlevel 180 dan baru-baru ini dia mati, dia mendapatkan hukuman pengurangan level -1, jadi dia diturunkan ke level 179.
Jika dihitung secara objektif, itu tidak berpengaruh besar terhadap statistiknya, bagaimanapun itu hanya berkurang 10 poin statistik.
Yang sebenarnya merugikan adalah butuh waktu lama untuk menaikkan level, jadi ini masalah jika Bunnett berniat untuk menjadi ranker. Dia menyesalinya. Itu alami.
Apa pun yang terjadi, dia sekarang lebih senang bisa berteman dengan Adam. Bunnett dikalahkan bahkan dengan perbedaan level 110. Itu gila untuk dipikirkan secara logis, meski sebagian control yang lebih diutamakan dalam game, tapi tetap saja level berpengaruh.
Di masa depan, dia mungkin bisa ber-party dengan Adam untuk meningkatkan level. Memang ada kemungkinan Adam menolak, itu alami mengingat Adam diserang olehnya sendiri. Tapi jika dia memutuskan untuk berhubungan baik dengan Adam mulai dari sekarang, siapa tahu pikirannya nanti berubah.
'Ini hanyalah masalah waktu.'
Bunnett meninggalkan Adam dibelakang, dia fokus dengan apa yang ditugaskannya. Berdirinya di depan dia adalah sekelompok preman yang tadinya mantan rekan Bunnett.
Tidak, Bunnett hanyalah memanfaatkan mereka, tidak pantas untuk disebut rekan. Dia juga sudah mendapatkan uang bagiannya, itu sudah lebih dari cukup.
"Apa kau yakin bisa mengalahkan kami semua?" Bunnett ditanya sebelum dia menghunuskan pedangnya.
"Kalian berniat meyakinkanku untuk tidak menyerang kalian? Apakah kalian takut?"
"Cih, orang ini! Semuanya, beri pelajaran pada bajingan satu ini."
Udara berhamburan, mereka berteriak semangat. Itu membuat Bunnett berkeringat dingin. Dia tidak yakin bisa menghentikan mereka sendiri.
'Yah, yang hanya perlu aku lakukan adalah menghambat mereka.'
Dia harus bisa memberi waktu Adam kabur jika memang dia tidak memungkinkan untuk menghadapi ancaman ini. Berkurang 1 level lagi tidaklah masalah, ini investasi untuk masa depan.
Wusshhh!
Pertama-tama, dia memakai skill area, kerusakannya tidak besar tapi itu cukup untuk menghentikan pergerakan mereka sebentar.
Umumnya skill seperti itu tidak bagus untuk dipakai melawan individu, tapi situasi saat ini sangat pas sehingga dia memakainya.
Dia selesai memutar, satu persatu mereka maju setelah efek dari skill Bunnett selesai. Bunnett mengambil langkah mundur perlahan-lahan.
Pedang bertabrakan menimbulkan gema bising. Bunnett tenang, ini adalah masalah biasa. Dia setiap hari sering menghadapi gerombolan monster, itu tidak membuatnya mati.
Pada kali ini, dia juga akan bertarung dengan cerdik.
Fushh!
Dia menendang preman yang ada di depan matanya, dia kemudian memasukkan bilah pedangnya ke kepala preman. Seketika itu membuatnya mati.
Dia kemudian menusukkannya lagi ke belakang tanpa melihat. Dia sudah mengira itu akan terjadi, dia adalah seorang pro.
Meski kekuatan serangannya tidak sebesar Adam, nyatanya dia mengimbangi itu dengan kecepatannya. Pantas saja Adam hampir kalah, jika bukan karena dia kabur, pasti Bunnett yang menang.
'Ini mudah.'
Dia sudah memperkirakan akhir yang buruk, tetapi setelah mencobanya, dia bisa menangani ini dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tamanni
ActionBisma Pratama, atau dikenal sebagai Adam dalam gamenya adalah manusia yang cukup buruk. Dia dililit hutang lalu bekerja kuli dan melanjutkan kerjanya dalam game VR bernama Tamanni. Tapi sejak Adam menemukan seorang pertapa yang memberikan dia quest...