Chapter 17

6 2 0
                                    

Hemdol adalah seorang buronan kerajaan Fostgal. Dia memiliki riwayat kriminal yang banyak. Tentu saja semuanya berkaitan dengan uang.

Dia berhasil lolos dari penjara kerajaan dan kabur ke desa kecil ini. Itu adalah pencapaian yang hebat mengingat kerajaan Fostgal mempunyai Ksatria terkuat sepanjang sejarah, Reiyi.

Bahkan sebagian mengatakan Reiyi adalah anak dewa atau semacamnya.

Lalu, bagaimana bisa Hemdol lolos darinya? Tentu saja pada saat Reiyi sedang sibuk. Satu tahun yang lalu, perang antara kekaisaran Genion dan Zephyr semakin memanas, itu membuat kerajaan Fostgal harus sedikit ikut campur dalam masalah ini dan Reiyi ditugaskan.

Dari sini semuanya jelas, Hemdol bisa keluar dari penjara berkat pertahanan yang sedikit lemah. Dia tidak dikurung dengan ketat sehingga mudah untuk keluar.

Hasilnya dia berhasil kabur dan sampai sekarang dia menyembunyikan batang hidungnya.

Lalu dia membuat komplotan kecil sehingga bisa mengumpulkan uang sedikit demi sedikit. Sebagian dia habiskan untuk berpesta dan hal yang tidak bermanfaat lainnya, sebab itu dia selalu kekurangan uang.

Dia juga tidak boleh menarik perhatian penguasa desa karena dia akan ditangkap jika dia terlalu aktif. Kemudian pada saat penguasa desa dipanggil ke ibukota dan para ksatrianya, itu adalah kesempatan yang tidak akan terjadi untuk kedua kalinya.

Dia memeras uang orang-orang dan begitu sudah banyak yang terkumpul, dia akan pergi sebelum penguasa datang.

Namun-

'Orang ini mengganguku!'

Dimulai dari Rok sampai menghabisi seluruh orang-orangnya, dia adalah hama bagi Hemdol. Dia akan menghabisi orang itu.

Adam menyadari niat membunuhnya, dia bersiap untuk serangan selanjutnya. Dia memfokuskan pada pertahanan.

Ttang!

Adam berkonsentrasi, dia memutar tubuhnya menghindari serangan tusukan Hemdol. Dia bisa mengelak sebanyak yang dia bisa.

Adam tidak begitu berpengalaman satu lawan satu dengan seseorang. Dia hanya melakukan pemburuan monster untuk meningkatkan levelnya sambil mencari uang. Jadi, tidak ada pengalaman untuk itu.

Adam tergores dan senjata mereka berdua menempel. Sepertinya Hemdol ingin adu kekuatan, namun dia salah orang.

"A-apa?!"

Hemdol terdorong meskipun dia mengagungkan kekuatannya. Tentu saja dia akan bereaksi seperti itu. Adam adalah seorang player yang hampir memasukkan semua poinnya kedalam strength, sekarang poin strength-nya mencapai 1.406 yang mana bahkan itu akan membuat orang bertanya-tanya apakah dia bodoh.

Alih-alih menjaga keseimbangan poin, dia malah memasukkan hampir semua poinnya kedalam kekuatan. Meskipun dia mendapat lebih banyak status poin daripada orang lain, tapi mungkin itu sembrono.

Dia tidak mempedulikan hal itu, dia hanya ingin menyeimbangkan kekuatannya saja. Dirinya dikutuk sehingga tidak bisa mendapat tambahan kerusakan dari senjata yang dipakainya, jadi jika ingin kerusakannya besar, dia harus menambahkan poin strength-nya terus menerus.

Alhasil, dia menang kekuatan melawan Hemdol.

"Eve's Sword Technique, Fill, Cut!"

[Anda memberikan 6.634 kerusakan]

Dia berhasil mendaratkan serangan dan Hemdol berteriak kesakitan, "Geuh!!"

Disusul dengan serangan Bunnett, Hemdol sepertinya tidak mempunyai kesempatan untuk menyerang balik, itu adalah pukulan sepihak.

TamanniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang