Adam masuk ke dalam game dan titik kebangkitannya adalah desa Vincen. Akibat quest yang gagal, dia tidak dibangkitkan di desa Bargan.
Desa Vincen masih dalam wilayah kerajaan Fostgal. Mungkin jika ada NPC yang mengenalinya di desa Bargan, dia akan mengusir Adam. Tetapi lokasinya jauh antara desa Vincen dan Bargan, jadi dia tidak perlu khawatir.
Sebelum menyadarinya, dia telah diperhatikan oleh orang-orang disekitar. Dia melihat tubuhnya sendiri dan terguncang.
"Ugh..."
Pakaiannya rusak dan sobek dari pertempuran terakhir kalinya melawan Moon Knight. Semua orang yang melihatnya menertawakan Adam.
"Apakah dia pemula yang baru saja mati?"
"Pfffttt... Lihatlah barang yang dia pake, itu barang pemula level satu."
"Hei, bung. Aku akan memberikan 1 koin gold, jadi pergilah dari sini dan beli sesuatu yang layak."
"Hahahaha....!"
Dia sangat malu dan wajahnya memerah. Ejekan mereka membuat dia terburu-buru kabur ke gang sempit dan menarik nafas.
"Sial, mereka menertawakanku! Mereka pasti juga mengalaminya di tahap awal... Ugh, biarlah. Lebih baik mengecek judul dan item yang aku dapatkan dari mengalahkan Moon Knight."
[Judul Moon Knight Slayer]
•+200 Stamina
•+50 Strength
•+30 Vitality
• Serangan terhadap Moon Knight akan meningkat 10%][Moon Knight White Armor]
Rating: Unik
Daya tahan: 620/620
Pertahanan:555•Meningkatkan kerusakan sebesar 8-12% ditempat terang
•Meningkatkan Vitality sebesar 15%
•Mengurangi kerusakan sihir sebesar 30%
•Ada kemungkinan tertentu untuk mengabaikan serangan
•Efek skill meningkat 10%
•Cooldown skill berkurang 8%Armor yang dibuat dari Orihalcum Putih yang dibuat oleh pandai besi Kekaisaran Genion dengan mengisikan energi sihir unik milik kaisar Genion.
Karena karakteristik Orihalcum Putih, Armor ini sangat ringan dan meningkatkan kekuatan serangan di tempat terang.
Ini adalah armor yang diberikan kepada Moon Knight mulai dari lencana 1-3.
Syarat penggunaan: Moon Knight
Berat: 520]
[Butcher's Sword]
Rating: Unik
Daya tahan: 470/470
Kekuatan serangan:672•Meningkatkan kerusakan sebesar 12% ditempat terang
•Agility +20
•Ada kemungkinan rendah untuk menyerang 3x lebih cepat
•Ada kemungkinan rendah untuk membuat lawan terkena efek buta
•Skill Pertahanan Putih akan dihasilkanPedang yang terbuat dari Orihalcum putih yang dibuat oleh pandai besi Kekaisaran Genion.
Karena karakteristik Orihalcum Putih, pedang ini sangat ringan dan meningkatkan kekuatan serangan di tempat terang.
Syarat penggunaan: Level 300 atau lebih tinggi, strength 1.000, penguasaan pedang tingkat menengah 9 atau lebih tinggi
Berat: 420]
"Hmm..."
Untuk judul karena membunuh Monn Knight, dia mendapat banyak poin status. Dia bersyukur karena sekarang dia akan fokus untuk menaikkan poin strength.
"Syarat penggunaan Moon Knight White Armor harus seorang Moon Knight. Sangat disayangkan, jika dijual harganya pasti bisa jadi jutaan. Yah, aku bisa menjual pedang sebagai gantinya, tapi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tamanni
ActionBisma Pratama, atau dikenal sebagai Adam dalam gamenya adalah manusia yang cukup buruk. Dia dililit hutang lalu bekerja kuli dan melanjutkan kerjanya dalam game VR bernama Tamanni. Tapi sejak Adam menemukan seorang pertapa yang memberikan dia quest...