Mika adalah seorang pemain yang bekerja sendirian, leveling sendirian, dan berburu boss sendirian.
Dia memiliki class umum, kemampuannya sebagai seorang pengguna class biasa sangat hebat. Terlebih lagi, dia melakukannya dengan sendiri dan tidak terikat pada guild manapun.
Dia mendapatkan julukan 'Wild Knight'. Karena dia selalu terlihat sendirian dan sangat ganas meskipun kepribadiannya juga baik, makanya orang-orang memberinya julukan tersebut.
Saat ini dia berperingkat 11 dalam peringkat dunia, dia juga adalah salah satu ranker tingkat atas di Indonesia. Mengingat dia melakukan leveling seorang diri, bisa dibuktikan kalau itu luar biasa.
Kontrolnya sendiri sangat bagus dalam hal pertempuran. Mampu melakukan solo boss seorang diri yang didukung oleh bakat kontrolnya, itu termasuk pencapaian yang hebat.
Tentu saja tidak pada level boss berbintang atau hidden boss, selain dari kedua boss itu, dia masih bisa berjuang dan menang.
Melakukan perburuan sendirian memang melelahkan dan menguras mentalnya. Tetapi dia masih menikmatinya, dia tidak sedang menyombongkan diri, dia hanya ingin tahu sejauh mana dia bisa mencapai batasnya seorang diri.
Beberapa jam yang lalu, Mika mendapatkan sebuah quest dari seorang NPC berbintang 5. NPC yang dimaksud adalah Reiyi, seorang NPC yang tidak bisa diukur kekuatannya.
Sejauh yang dia tahu, NPC berbintang 1 sudah bisa melawan pemain kelas atas, bahkan dia juga tidak mampu melawan NPC berbintang 1. Namun Reiyi memiliki bintang 5, kekuatannya berada di level langit.
[Mempertahankan desa Bargan]
Kesulitan: SS
Kekaisaran Genion dan kekaisaran Zephyr sedang berperang. Pasukan Kekaisaran Genion sedang menuju ke desa Bargan. Reiyi memilih anda untuk mempertahankan desa Bargan.
Pertahankan desanya dan pukul mundur pasukan Kekaisaran Genion.
Hadiah: 4 afinitas dengan Reiyi, menjadi Ksatria Kerajaan Fostgal dibawah pimpinan Reiyi
Gagal: Hancurnya Desa Bargan, tidak bisa masuk lagi ke Kerajaan Fostgal, -4 level.]
Dia tercengang dan sangat gembira, ini pertama kalinya dia mendapatkan quest dengan kesulitan SS. Hukuman kegagalannya memang mengerikan, minus 4 level bisa membuat peringkat dunianya terbang jauh, tetapi imbalannya setimpal, tidak, mungkin lebih dari itu.
Dia hanya kebetulan ada di desa Bargan dan tidak sengaja bertemu dengan Reiyi yang sedang menguji pemain.
Sejujurnya dia tidak bisa menahan dominasi kuat darinya. Namun, tidak seperti yang lainnya, dia memiliki kekuatan dan lolos. Itulah hebatnya seorang ranker peringkat teratas.
Dia menerima quest dan bergegas memimpin pasukan. Sejauh ini dia hanya menerima quest kesulitan S sebanyak 4 kali dan memang kondisi penyelesaiannya sangat susah.
Sebenarnya dia tidak percaya diri, dia hanya sendirian. Adapun prajurit desa Bargan yang menemaninya, itu hanya prajurit level rendah yang berada pada level 65-80. Dibandingkan dengan prajurit Kekaisaran Genion, itu cuma sepotong permen.
"20%..."
Itu adalah hasil perhitungan Mika terhadap keberhasilan questnya. Dia sangat percaya diri dengan kemampuannya, meski begitu, dia tidak merasa bisa melakukannya dengan baik kali ini.
"Namun, jika tentara kekaisaran membawa Moon Knight..."
Membayangkan hal itu membuat hati Mika menjadi tenggelam.
Moon Knight mengacu pada Ksatria Kekaisaran Genion. Moon Knight memiliki peringkat, itu didasarkan pada lencana di dada mereka. Moon Knight dengan lencana 1 sudah bisa menghancurkan desa sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tamanni
ActionBisma Pratama, atau dikenal sebagai Adam dalam gamenya adalah manusia yang cukup buruk. Dia dililit hutang lalu bekerja kuli dan melanjutkan kerjanya dalam game VR bernama Tamanni. Tapi sejak Adam menemukan seorang pertapa yang memberikan dia quest...