||2||

6.2K 468 5
                                    

Happy Reading

Masih dihari yang sama kedua namja manis itu sekarang sedang menuju kediaman Park,Ya kediaman Jihoon awalnya Renjun menolak tapi karena paksaan Jihoon terhadapnya apa boleh buat.

Kini keduanya tengah mengobrol kecil di dalam mobil ah dan jangan khawatir yang menyetir bukanlah Jihoon melainkan bodyguart nya,Jihoon dan Renjun duduk di kursi penumpang dan kedua bodyguartnya didepan.

"Setelah aku menginap disana biarkan aku pergi mencari apart ku sendiri Ji"Pinta Renjun.

Jihoon merenggut kesal.
"Kenapa kau tidak tinggal dirumah ku saja?Aku selalu bosan tau dirumah hanya aja aku dan adik ku saja"

"Hahh Jihoon-ah aku tidak mau menjadi obat nyamuk ketika Hyunsuk hyung datang"Ucap Renjun dengan nada lelah.

"Ahhh tapi kan ada adik ku atau nanti ku kabari Haechan~ Ayolahh pwisss~"Rengek Jihoon.

Renjun menghela nafas pelan memang susah kalau sudah berurusan dengan panda yang satu ini.

"Baiklah baiklah aku akan tinggal dirumah mu kau puas"Final Renjun.

Senyuman Jihoon merekah karena saking bahagianya ia memeluk tubuh sahabatnya ini dengan erat sambil berucap terima kasih.

Oh ya omong-omong soal Haechan atau Lee Haechan dia itu teman dekat keduanya ya sama seperti Jihoon Haechan Juga berteman dengan Renjun sejak kecil makannya tidak heran kalau nanti mereka bertemu akan adu mulut.

Akhirnya sesi debat keduanya berakhir kini didalam mobil hanya keheningan yang menerpa karena kedua namja manis itu tertidur sambil berpelukan,Ya Renjun memang sudah leleh dan ingin tidur tapi Jihoon mengajaknya berbincang katanya biar tidak terlalu sepi.

20 menit kemudian mobil yang ditumpangi oleh Jihoon dan Renjun sampai juga di kediaman Park,mereka juga sudah bangun 5 menit yang lalu jadi tidak usah dibangun kan lagi oleh bodyguart.

"Wellcome to my house Huang Renjun"

Renjun terkekeh mendengar suara Jihoon yang diimut-imutkan ah tapi orangnya juga imut makanya tidak heran kalau Hyunsuk sangat posesif padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun terkekeh mendengar suara Jihoon yang diimut-imutkan ah tapi orangnya juga imut makanya tidak heran kalau Hyunsuk sangat posesif padanya.

"Kau duduk saja dulu aku akan mengambilkan air"Ucap Jihoon dan dibalas anggukan kecil dari sang sahabat.

Renjun pun duduk di sofa ruang tamu sembari menunggu ia kembali membuka handphone nya melihat-lihat siapa tau Gege nya menghubunginya nyatanya tidak,ah mungkin gege nya itu sedang sibuk bekerja jadi tidak sempat menghubungi.

My Possesif CEO [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang