||20||

2.8K 180 4
                                    

Happy Reading

At Mansion Na.

Sesampainya di Mansion Jaemin segera mengendong Renjun ala bridal style masuk ke dalam kamar yang berada di atas,sesampainya di kamar Jaemin meletakan Renjun di kasur king size tak lupa mengecup kening sang kekasih setelahnya ia pergi untuk bersih bersih dan turun kebawah untuk melihat kakanya pulang ke Mansion atau ke Mansion Park yang ternyata kakanya sudah duduk di meja makan bersama dengan tunangannya yang sedang memasak.

Jaemin pun menghampiri keduanya dan duduk disamping kakanya."Ku kira hyung akan menginap di Mansion Park"

Hyunsuk tersentak saat suara Jaemin mengejutkannya."aish kau ini,ya memang aku tidak boleh pulang ke Mansion keluarga sendiri?"

Jaemin memutar bola matanya malas."Bukan seperti itu maksudku hyung"

"Eoh Jaemin hyung?ku kira kau masih dikamar"Jihoon tiba-tiba datang sambil membawa makanan yang ia buat tadi.

"Aku baru saja turun Ji"Ucap Jaemin.

Jihoon mengangguk."Renjun tak kau bangunkan?"

"Akan ku bangunkan sekarang"Katanya lalu beranjak pergi dari ruang makan untuk kekamar membangunkan Renjun.

Sesampainya di kamar dapat ia lihat Renjun yang masih tertidur dengan tenang,Jaemin dengan hati hati mengelus rambut yang lebih muda.

Renjun yang merasa terganggu pun perlahan membuka matanya."Nana?"

Jaemin mengulas senyum dibibirnya."Bangun Injunie,saatnya makan malam.Jihoon dan Hyunsuk hyung sudah menunggu dibawah"

Renjun pun bangun sembari mengusak matanya."Em baiklah aku akan mandi dulu,Nana duluan saja"

"Arraseo,cepat nee"Ucap Jaemin dengan sedikit usakan dirambut Renjun yang berantakan.

Renjun mengangguk lalu masuk ke kamar mandi dengan lunglai Jaemin hanya menggelengkan kepalanya lalu keluar dari kamar mereka dan turun ke bawah,beberapa menit kemudian Renjun turun dengan stelan piama yang sudah Jaemin siapkan tadi sebelum keluar kamar.

"Injunie kemarilah"Ucap Jihoon.

Dengan senang hati Renjun menghampiri Jihoon dan duduk disampingnya.

"Jja karena sudah disini semua mari kita makan malam bersama"Ucap Hyunsuk.

Lalu setelahnya mereka makan dengan hikmat tak ada satu orang pun yang berbicara tatak rama yang baik ketika makan,oh ya jika kalian bertanya kemana para maid?Itu karena mereka pulang pada saat makan malam tiba jadi itu sebabnya tidak ada satu pun maid diMansion Na.

Yoona dan Siwon juga sedang ada urusan di luar negeri jadi tidak ada di sana hanya ada 4 pasangan di Mansion Na.

Setelah selesai makan malam mereka memutuskan untuk menonton karena dirasa belum mengantuk dan juga belum terlalu malam,itu atas usulan dari Jihoon yang memang ingin menonton dari tadi siang cuman semuanya gagal karena kendala.

"Kita akan menonton film apa?"Tanya Renjun.

"Hmm bagaimana dengan film horor?"Usul Jihoon.

My Possesif CEO [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang