Happy Reading
Tepat di mobil yang dikendarai Jeno kini suasana disana sangatlah dingin entah karena aura dominan dari Jaemin atau apa entahlah tapi setelah mendapatkan telfon dari Jihoon temannya ini tiba tiba mengeluarkan aura yang sangat tidak enak bagi Jeno.
Jaemin yang menatap tajam kearah depan rahang yang mengeras dan jangan lupakan tangan yang memegang ponsel itu meremat kuat,yang membuat Jeno bingung itu apa yang sebenarnya mereka bicarakan hingga temannya ini marah.
"Yak!Na Jaemin kau itu kenapa hah?"Tanya Jeno yang bingung dengan sikap Jaemin.
Jaemin menghela nafas kasar."Tidak ada"
"Ck,jangan mengelak Na aku tau kau marah.Sekarang cepat kau beri tau aku ada apa"Tutur Jeno.
Flasback on
Setelah mendapat telfon dari Renjun Jihoon menghela nafas lega mendengar kabar kalau Renjun tidak apa-apa.
"Sukkie hyung tadi Renjun menghubungi ku"Ucap Jihoon senang.
"Hm benarkah?"Tanya Hyunsuk.
Jihoon mengangguk semangat."Yaa dia bilang dia tidak apa-apa untung saja dijalan waktu melarikan diri ia sempat bertemu seseorang"
"Seseorang?Siapa itu?"Hyusuk menoleh pada Jihoon dia sudah memarkirkan mobilnya sebentar di tepi jalan.
Jihoon berbalik menatap Hyunsuk lalu mengedikan bahunya."Ntahlah aku tidak tau,tapi aku menyimpan nomor yang seseorang yang meminjamkan ponselnya"
"Coba ku lihat"Hyunsuk mengambil ponsel Jihoon dari pemiliknya setelah melihat sekilas ia mengangguk.
Hyunsuk mencoba menghack nomor tersebut dan gotcha ia tau siapa orang tersebut.
"Kim Doyoung?"
"Kim Doyoung siapa?"Tanya Jihoon.
"Seseorang yang meminjamkan ponselnya pada Renjun"Jawab Hyunsuk.
Jihoon hanya mengangguk karena ia tak kenal siapa itu Kim Doyoung,Hyunsuk mengembalikan ponsel padanya dan melanjutkan perjalanan yang dikirimkan oleh Renjun.
"Oh ya by coba kau hubungi Jaemin dan minta Jeno untuk mengikuti kita dan tanyakan padanya siapa itu Kim Doyoung"Ucap Hyunsuk yang dibalas anggukan oleh si manis.
Jihoon segera menghubungi Jaemin dan tampa lama lama Jaemin mengangkat sambungannya.
___________
"Jaem hyung kata Sukkie hyung ikuti mobilnya dan lagi aku ingin bertanya"
"Tanya apa?"
"Apa kau tau siapa Kim Doyoung?"
Disebrang sana Jaemin seketika meremat ponselnya tampa tau bahwa Jeno menatapnya heran.
"Ya aku tau siapa dia"
"Hmm bisa kasih tau Kim Doyoung itu siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesif CEO [ END ]
RomanceJaemren ft Sukhoon Na Jaemin yang dikenal dengan CEO tegas dan dingin bertemu dengan Huang Renjun si Sekertaris yang berwajah manis dan cantik. start : 10 Januari 2022 end : 13 Maret 2023 story by : zeacheol